Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Puluhan Dollar per hari Work 100% - Metode Adf.ly

Ingin menambah penghasilan dari Internet. Anda bisa menggunakan Adfly untuk memulai menambah penghasilan pasif Anda.

Adfly ini adalah layanan penyingkat URL yang merupakan fasilitas penyingkat URL yang panjang. Bukan hanya sebagai penyingkat URL, tetapi juga bisa memberikan Anda uang tambahan garatis. Anda akan mendapatkan tambahan ketika ada pengunjung yang mengunjungi tautan yang Anda bagikan. 

Jadi singkatnya Adfly adalah pemendek (shortener) URL secara gratis sekaligus memberikan penghasilan baru pada Anda. 

Berapa Banyak Adfly akan membayar Anda

Untuk pengunjung yang berasal dari Indonesia Anda akan mendapatkan bayaran jika lebih kecil dibandingkan dengan Amerika dan berbagai negara Eropa lainnya.

Tapi jika Anda memiliki kemampuan berbhasa inggris yang baik, cobalah membuat blog yang tulisannya berbahasa Inggris. Sehingga akan memiliki kesempatan untuk dikunjungi oleh semua negara. Karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional. 

Jadi Anda akan mendapatkan bayaran yang bervariasi jika mendapat kunjungan dari negara yang berbeda. Untuk kunjungan asal Indonesia saja, Andapun akan memperoleh bayaran yang bervariasi juga. Tidak tahu pasti dengan benar, hal ini sama dengan Google Adsense yang juga variatif untuk membayar para penggunannya (publisher). 

Kalau untuk kunjungan dari Amerika katanya Anda akan memperoleh $16 per seribu kunjungan. Sedangkan Indonesia relatig kecil berkisar $4 per seribu kunjungan. Itupun masih kemungkinan, karena pasti berbeda hasil yang didapat walau dikunjungi oleh beberapa pengunjung dalam satu negara.

Bagaimana Anda dibayar oleh Adfly

Jangan khawatir dengan pembayaran oleh Adfly. Adfly mendukung pembayaran melalui Paypal, Payza dan Payoneer. Jadi Anda tidak harus memiliki rekening Bank untuk menerima bayaran. 

Anda cukup membuat atau memiliki akun Paypal, Payza dan Payoneer. Dan Adfly akan membayar Anda lewat Paypal, Payza dan Payoneer. Ketika uang Anda sudah banyak barulah Anda bisa mentransfernya ke rekening Bank Anda. Beda dengan Google Adsense yang mengharuskan Anda memiliki rekening langsung jika ingin menerima bayaran dari mereka. 

Tapi ketika Anda membuka akun pemabayaran melalui Paypal, Payza dan Payoneer. Usahakan saat membuat akun menggunakan email yang sama saat Anda membuat Akun Adfly. Karena Adfly memerlukan alamat email yang sama saat Anda ingin menerima penarikan pembayaran dari Adfly.

Batas Pembayaran atau Penarikan Uang dari Adfly

Untuk mendapatkan pembayaran dari Adfly, Anda tidak harus terlebih dahulu menghasilkan dollar yang cukup banyak. Hanya minimum $5 Anda sudah bisa menarik pembayaran dari Adfly ke akun Paypal dan Payza Anda. Khusus untuk akun Payoneer, Anda minimal sudah memiliki minimum $10 dollar dulu dari pendapatan di Adfly.

Langkah Pembuatan Akun di Adfly

1. Kunjungi Situs Adfly
2. Klik tombol Join Now bagi yang belum atau ingin membuat akun Adfly
3. Isi semua form yang diminat untuk membuat Akun Adfly Anda

Perlu diingat saat membuat akun Adfly, apakah Anda sudah memiliki akun
Paypal, Payza dan Payoneer. Jika sudah gunakan alamat email yang sama untuk membuat akun Adfly, sama dengan email saat Anda membuat Paypal, Payza dan Payoneer. Jika belum punya akun Paypal, Payza dan Payoneer, Anda bebas menggunakan email apa saja yang Anda miliki.

Tapi jika Anda ingin membuat akun Paypal, Payza dan Payoneer. Gunakan alamar email yang sama saat Anda membuat akun Adfly.

4. Setelah Anda mengisi semua form untuk membuat Akun Adfly, Anda langsung klik tombol JOIN.

Team Adfly akan mengirim surat ke email Anda, untuk memverifikasi akun Adfly Anda

5. Buka email Anda, klik verifikasi untuk mengaktifkan Akun Adfly Anda.
6. Congguralation, Selamat Akun Adfly Anda sudah siap digunakan.

Ingat untuk membaca peraturan (rule) yang harus ditaati oleh para pengguna Adfly. Memang dalam bahasa inggris, Adfly belum ada versi Indonesia. Anda translate saja di Google Translate.

Cara Menggunakan Adfly

1. Login terlebih dahulu ke Adfly
2. Masukkan nama pengguna atau email dan password
3. Klik kotak captcha untuk memverifikasi bahwa Anda bukan bot.

Catatan : Anda juga bisa masuk ke akun Adfly Anda menggunakan alamat email Gmail Anda secara langsung. Jika browser yang Anda gunakan aktif dengan email Anda. Ini jika email Anda menggunakan Gmail kalau email Yahoo, saya sendiri kurang tahu.

Hal yang sama juga jika Anda menggunakan handphone untuk masuk ke akun Adfly Anda. Jika handphone Anda sudah punya aplikasi khusus untuk handphone. Jika belum Anda bisa download disini...

4. Ketika Anda sudah bisa masuk ke Akun Adfly Anda. Saatnya Anda untuk mengisi profil lengkap Anda. Ini bisa diabaikan dulu, tapi jika Anda akan menarik dana dari Adfly, profil ini Anda harus dilengkapi.


Dalam mengisi profil Anda, isilah dengan perincian Anda sesungguhnya atau benar dan jangan lupa untuk memilih metode pembayaran Anda dengan memilih dan memberikan alamat yang benar dan email yang sama.

Setelah Anda memperbaharui profol Anda dengan lengkap, Anda sudah bisa menggunakan untuk menarik penghasilan Anda dari Adfly.

Menghasilkan Uang dari Adfly 
Untuk dapat menghasilkan uang dari Adfly Anda tidak hanya harus menggunakan pemendek URL dari Adfly. Ada banyak pilihan atau versi yang bisa Anda gunakan.

1. Dengan Pemendek URL/Tautan
Tautan yang yang sudah Anda pemendekan di link Shrink Adfly bisa Anda bagikan ke internet. Bisa di blog atau sosial media yang sering Anda gunakan. Jika ada pengunjung atau teman yang mengklik tautan yang Anda bagikan, Anda sudah bisa mendapatkan hasil dari Adfly.

 
2. Menggunakan kode / Script Halaman Penuh (Full Script Page)
Jika Anda menggunakan kode/script ini, Anda bisa langsung bisa mendapatkan hasil hanya dengan blog Anda di kunjungi saja. Setiap link secara otomatis jika diklik langsung akan menuju halaman Adfly.

3. Menggunakan Script Entri Situs Web / Website Entry Script
Beda dengan menggunakan script halaman penuh (Full Script Page), tidak semua link yang ada diblog atau web Anda, akan dikonversi. Jadi hanya pengunjung yang mengklik saja akan di tautan ke situs Adfly. Script inipun dibarengi dengan Pop Ads Adfly. Anda akan memperoleh dua pengahsilan dengan kode script ini. Dari Pop Ads dan link Shrink Adfly.

Catatan : Jika Anda menggunakan cara nomor 2 & 3, ini bisa sangat menggangu pengunjung blog Anda. Bisa dikatakan Blog Anda sangat tidak enak dikunjungi. Tapi jika Anda gunakan Anda akan lebih cepat mendapatkan penghasilan dari Adfly. Dan kedua kode ini Anda bisa pastekan sebelum tag di halaman edit HTML blog Anda.

4. Menggunakan Kode Iklan Pop Ads
Kode ini jika digunakan pada blog/web Anda, ketika ada pengunjung blog/we Anda mengklik apa saja di blog/web Anda. Akan muncul iklan Pop Ads/Pop Up secara otomatis. Tapi tidak akan ada link Shrink "LEWATI / SKIP" yang biasa sering dilihat jika ada blog/web menggunakan Adfly. Hanya khusus untuk Iklan Pop Up atau Pop Ads. 

5. Program Referrals Adfly
Program ini sangat menjanjikan jika Anda menggunakannya. Anda bisa mendapatkan 20% dari setiap penghasilan referrals seumur hidup dari teman atau anggota yang berhasil Anda rekrut untuk menjadi referrals Anda.

Bisa dikatakan ini seperti MLM, jadi Anda cukup membagikan kode referrals Adfly Anda di internet atau bisa mengajakan orang lain untuk menggunakan Adfly. Maka Anda akan memperoleh penghasilan 20% dari mereka seumur hidup Anda (kalau panjang umur).

Kode referrals Anda bisa Anda peroleh di halaman referrals Ads. Copy kode referrals Anda dan bagikan di internet. Semakian banyak anggota referrals Anda, semakin banyak juga hasil yang Anda peroleh dari Adfly.

6. Menggunakan Banner Adfly
Banyak jenis atau ukuran Banner yang bisa Anda gunakan diblog atau web Anda. Banner ini adalah rujukan atau tautan referrals Anda. Jika ada orang yang ingin mendaftar Adfly dan mengklik Banner referrals Anda, maka akan diarahkan ke situs web Adfly untuk melakukan pendaftaran.

Ini sama dengan kode referrals hanya saja berbentuk Banner, jadi Anda bisa menempatkan Banner ini diblog/web Anda. Bentuknya akan seperti iklan diblog atau web Anda.

Catatan Penting : Disarankan untuk tidak menempatkan atau menggunakan Adfly di blog atau web profesional.

Jika menggunakan Adfly untuk menghasilkan pendapatan dari internet, memang bukan hal terbaik jika dibandingkan dengan Google Adsense. Hanya saja dengan Adfly, orang yang memiliki sedikit tentang internet. Sudah bisa menggunakannya dengan mudah.

Apalagi peraturan yang dibuat Adfly tidak terlalu ketat, seperti blog yang harus menggunakan atau menjadi publisher Google Adsense. Tidak ada strategi khusus untuk bisa menggunakan atau memakai Adfly. Hanya butuh kreatif sedikit untuk bisa membuat pengunjung bersedia mengklik link atau tautan yang Anda bagikan.

Ada beberapa Trik yang bisa Anda lakukan untuk dapat menghasilkan pendapatan dari Adfly :

1. Menggunakan Media Sosial
Banyak pengguna Adfly memanfaatkan media sosial sebagai penyebar link yang telah Anda tautkan ke Adfly. Tapi ada beberapa media sosial yang sudah memblokir aktifitas yang mendukung situs Adfly. Tapi masih ada beberapa jaringan sosial media yang masih bisa Anda pilih dan tidak memblokir pembagian link yang tertaut dengan Adfly.

2. Memakai Situs Iklan Baris
Apa itu  Situs Iklan Baris. Situs ini hanya berisi barisan kata yang terhubung dengan blog atau web yang sudah didaftarkan ke situs mereka. Pengunjung situs-situs iklan baris ini banyak yang berasal dari negara seluruh dunia.

Sehingga kesempatan Anda untuk mendapat kunjungan dari seluruh negara atas blog atau web Anda akan semakin besar. Apalagi jika blog atau web Anda berbahasa Inggris. Kesempatan mendapat kunjungan dari seluruh negara akan semakin besar dan luas.

Tapi jangan khawatir dengan situs berbahasa Indonesia. Karena situs iklan baris juga membagi jaringan dari beberapa kawasan, termasuk Asia.

Ini beberapa situs iklan baris yang bisa menjadi pilihan Anda :
  1. www.craigslist.org
  2. www.freeclassifieds.com
  3. www.kedna.com
  4. www.usfreeads.com
  5. www.usnetads.com
  6. www.freeadvertisingexchange.com

3. Menggunakan Media Forum
Metode inipun bisa Anda kembangkan untuk memperoleh kunjungan lebih banyak ke blog atau web Anda. Banyak media forum yang bisa Anda pilih. Tapi apakah Anda tahu "Apa itu Media Forum".

Media Forum adalah media tempat orang bertanya dan menjawab. Pasti kalau model begini Anda sudah paham. Jadi carilah pertanyaan yang banyak diajukan di beberapa media forum. Dan coba cari Media Forum yang sudah ternama, baik di Indonesia maupun di negara luar.

Kalau ingin mencari pengunjung dari Amerika, cobalah mencari Media Forum Amerika. Jika ada pertanyaan cobalah untuk menjawab. Kalau tidak mengerti bahasa inggris bisa menggunakan Google Translate. Carilah pertanyaan yang sesuai dengan link yang mungkin Anda bagikan.

Cobalah untuk menjawab pertanyaan di forum tersebut, setelah itu tautkan link yang ingin Anda bagikan. Dengan begitu kemungkinan klik bisa Anda dapatkan yang menuju blog atau web Anda. Ini sama halnya dengan menautkan link di Youtube atau menautkan link seperti blogwalking.

Sebenarnya ini bukan tehnik lain, ini bisa dikatakan sama dengan cara No.3 yaitu menggunakan media forum. Hanya saja saya membagikan karena metode ini banyak digunakan orang, yaitu :

Menggunakan Situs QA (Yahoo Answer atau Quora) Ini sebenarnya hanya trik saja, boleh saja tidak perlu diikuti. Awalnya buat dua akun QA. Satu akun Anda gunakan untuk bertanya, dan akun kedua Anda gunakan untuk menjawab pertanyaan Anda senidir. Dan jangan lupa untuk menautkan link Adfly setelah menjawab.

Jika ada orang yang ingin bertanya hal yang sama dan ingin mendapat jawaban, dengan mengunjungi media QA, mudah-mudahan pengunjung tersebut juga meng-klik tautan yang Anda bagikan.

Ini Pekiraan Penghasilan yang bisa Anda Dapatkan Jika Menggunakan Adfly, tapi ini bukanlah perhitungan pasti. Hanya perhitungan kasar (kira-kiraan saja) Masalah rezeki sudah ada yang menetapkan.

JIKA Anda menautkan atau membagi link Adfly 20 link/hari selama 3 Bulan.

Perkiraan Penghasilan 
1 Bulan = 30 hari x 20 link = Total 600 link
2 Bulan = 60 hari x 20 link = Total 12
00 link
3 Bulan = 90 hari x 20 link = Total 1800 tautan

Total Link 1800 Link
 

1 Link misalkan saja mendapatkan 5 klik/1 hari
Jadi 1800 link akan mendapatkan 90
00 klik/1 hari
1000 view klik mendapatkan 5 $
 

Total pendapatan Adfly (9000/1000) x 5 = $ 45/Hari
Total Penghasilan / Hari = $ 45/Hari 
Total Penghasilan / Bulan = $ 1.350/Bulan 

Tapi perlu diingat penghasilan ini bisa saja berkurang dan mungkin bisa lebih, tergantung rezeki yang telah ditetapkan pada Anda dan usaha keras yang Anda lakukan.

Pesan Baik
Untuk meningkatkan pengunjung dan menjaga kepercayaan pengunjung jangan melakukan hal yang disebut spamming. Jangan tautan link Adfly untuk hal yang tidak menarik sama sekali. Jika hal ini Anda lakukan, percayalah akun Adfly Anda akan segera di Banned oleh team Adfly.

Buat pengunjung benar-benar merasa mendapatkan hal yang memang dicari dan dibutuhkannya. Bukan Anda hanya sekedar mencari keuntungan semata. Blog dan web yang baik, niscaya akan mendapatkan kebaikan dimata pengunjung dan yang pasti lambat laun akan menghasilkan sperti yang Anda harapkan.

Singkatnya, buat akun Adfly untuk memperpendek URL halaman web untuk hal yang berharga. Bukan untuk hal yang tidak baik.

Dan terakhir, jangan berpikir penghasilan cepat dan kerja yang biasa atau ringan saja. Jika Anda ingin mendapatkan hasil besar, lakukanlah hal yang luar biasa. Diawal mungkin Anda hanya akan mendapatkan hal yang kecil, tapi jika Anda membangun blog atau web berdasarkan kepercayaan dan nama baik.

Sesuatu hal yang pasti akan mengejutkan Anda. Hasil yang Anda harapkan tidak sperti yang Anda bayangkan, maksudnya Anda akan memperoleh hasil besar dan mampu memenuhi semua kebutuhan Anda.  

Ingat, kepercayaan adalah modal Anda menuju kesuksesan. Walau harus diperoleh dengan susah payah dan kuras keringat.

Dan terakhir, jika Anda belum memiliki Akun Adfly dan ingin membuatnya.

Anda bisa mendaftar di sini...JOIN ADFLY

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Puluhan Dollar per hari Work 100% - Metode Adf.ly"