Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Dollar di Adfly Tidak Hanya Selalu Dengan Blog Download





Banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah dengan menggunakan blog. Blog yang dibangun dan di isi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat, lambar laun dengan pasti akan bisa menghasilkan uang.

Salah satu cara adalah dengan mendaftarkan blog sebagai publisher ke Google Adsense. Tapi untuk dapat menjadi publisher di Google Adsense bukanlah hal perkara mudah. Banyak aturan yang diberlakukan oleh Google Adsense untuk para publishernya.

Blog yang sudah lama dibangun dengan tulisan yang ditulis berdasarkan dari pengalaman serta membaca kemudian ditulis kembali dengan pola pikir sendiri. Belum tentu dengan mudah diterima Google Adsense. Sehingga tulisan yang sudah banyak dibuat di blog dan waktu pembuatan yang banyak menyita waktu akan menjadi sia-sia.

Sebenarnya banyak adsense lain yang bisa menjadi rujukan selain Google Adsense, seperti Adnow, MGID dan lain sebagainya. Tapi bukan perkara mudah juga mendapatkan uang dari adsense tersebut. Dan belum tentu juga dengan mudah menjadi publisher mereka.




Memang ada pilihan membuat blog download, yang tidak terlalu menguras pikiran untuk menulis dan membuatnya. Tapi ada tapinya, membangun blog download bukanlah perkara yang mudah juga, walau tidak sesulit membangun blog yang berisi hanya tulisan.

Mengapa, karena jika ingin membangun blog diperlukan banyak data atau akan banyak menyedot paket data internet. Hal ini karena ketika membangun blog download, pemilik blog harus download beberapa file yang diperolehnya dari internet dan kembali meng-upload kembali ke internet. 

Beda ketika membuat atau membangun blog hanya berisi tulisan. Tapi blog model ini banyak menyita waktu dan pikiran. Nah, daripada blog tersebut sia-sia karena terus ditolak Google Adsense. Lebih baik di tautkan ke Adsense lain saja.

Sekarang tinggal pilihan Anda, membangun blog download yang banyak menyita data paket internet dan jangan berharap akan diterima sebagai publisher Google Adsense atau membangun blog yang hanya berisi tulisan, seperti blog ini. Tapi tidak terlalu banyak memakai paket data internet.

Saya memiliki beberapa blog download dan beberapa blog yang berisi hanya tulisan. Blog-blog tersebut tidak tertaut ke Google Adsense. Semuanya saya tautkan ke adsense lain, yaitu Adfly.

Kalau blog download memang cocok dengan adsense dari Adfly. Tapi bagaimana  dengan blog yang hanya berisi tulisan bisa menghasilkan juga dari Adfly

Oke...jika Anda ingin tahu, saya beri tips bagaimana mendapatkan hasil dollar dari Adfly hanya dengan membangun atau menggunakan blog hanya berisi tulisan-tulisan saja.





Anda pernah tidak membaca media online seperti Tribun, kompas dan berbagai media berita online lainnya. Ketika Anda sedang membaca media online tersebut selalu harus membaca kebeberapa halaman lain ketika ingin melanjutkan membaca. Terkadang harus mengklik lebih dari tiga, untuk melanjutkan membaca. Biasanya mereka media online membuat link untuk melanjutkan membaca dengan 1/2/3/4.

Ini dilakukan media online tersebut untuk mendapatkan banyak jumlah tayangan. Dengan begitu, mereka atau media online tersebut akan memperoleh jumlah tayang yang sangat tinggi dan bisa menghasilkan lebih banyak dari Google Adsense. Karena semua media online sudah pasti mengejar menjadi publisher Adsense. 

Dengan model beginilah, blog yang hanya berisi tulisan bisa juga menghasilkan recehan dollar dari Adfly. Anda bisa membuat tulisan yang selalu harus membaca ke halaman berikutnya, seperti saat membaca media online.

Setiap akan melanjutkan membaca, pasti para pengunjung akan mengklik tautan untuk melanjutkan membaca ke halaman berikutnya. Setiap link untuk melanjutkan membaca, Anda tautan dengan Adfly. Tapi disini bukan dengan menggunakan pemendek URL Adfly (link Shrink Adfly), tapi menggunakan Pop Ads Adfly

Dengan cara inilah Anda bisa menghasilkan recehan dollar dari AdFly. Malah sebenarnya dengan Pop Ads Adfly, pendapatan Anda akan lebih besar jika dibandingkan dengan menggunakan link Shrink (pemendek URL) Adfly. Kenapa begitu.....?

Jika Anda memiliki blog download dan menggunakan pemendek URL dari Adfly. Dan ada pengunjung yang ingin mendapatkan link yang Anda bagikan. Belum tentu pengunjung tersebut mau melakukan jika harus melalui situs iklan Adfly terlebih dahulu. Kalau ada yang tahu dan malas, pengunjung tersebut akan langsung close tuh blog.

Jika ada pengunjung tidak tahu, bingung dan gimana untuk melanjutkannya. Akhirnya juga dia close. Kecuali ada pengunjung yang sudah mengerti untuk melewatkan iklan Adfly dan pengunjung tersebut mempercayai blog yang dikunjungi. Okelah Anda bisa mendapatkan dollar dari Adfly.




Dengan kata lain, Anda harus membangun blog download yang bisa dipercaya dan terkenal sehingga akan banyak pengunjung yang akan mendownload link yang Anda bagikan tanpa ragu. Tapi bukan perkara mudah membangun blog download yang bisa dipercaya. Butuh modal yang sangat besar untuk mengelolanya. Itupun hasil yang diperoleh belum tentu gede (besar).

Beda dengan blog hanya berisi tulisan (tidak perlu paket internet besar), tapi hasil yang diperoleh terkadang malah lebih besar dari blog download. Jadi ketika ada pengunjung klik untuk melanjutkan, akan muncul Pop Ads secara otomatis. Dan Pop Ads tidak perlu proses lain, hanya iklan web biasa. Tidak perlu harus "LEWATI" untuk mendapat recehan dollar. Klik muncul Pop Ads iklan Adfly, Anda sudah langsung mendapatkan recehan dollar dari Adfly. 

Oke...saya rasa Anda sudah paham. Jadi ketika membuat blog tulisan yang ingin mendapatkan hasil recehan dollar di internet, bukan harus menjadi publisher Google Adsense saja. Bisa juga hanya menjadi publisher Adfly.

Dan jika Anda belum menjadi publisher Adfly, 

Anda bisa mendaftar disini




Cara membuat beberapa halaman di blog
Jika Anda belum tahu bagaimana membuat beberapa tautan halaman, seperti di media online. Anda bisa langsung saja mengikuti tips di bawah ini.

Pertama
Anda buat dulu seluruh tulisan sampai selesai dihalam utama. Di postingan atau Entri baru. Tulislah semua sampai selesai tulisan Anda dihalaman utama tersebut. Ok, jika sudah selesai Anda sudah bisa memulai membuat tautan kebeberapa halaman.



Kedua
Anda pilihan di tampilan akun blog Anda, HALAMAN. Klik maka Anda sudah berada di tampilan halaman blog Anda.


Ketiga
Langkah selanjutnya Anda copy judul dan isi di halaman utama dan Anda pastekan di bagian halaman blog Anda. Bingung menyebutkan nama-nama halaman ini. Anggap saja halaman utama adalah postingan entri baru dan halaman adalah halaman seperti gambar diatas.



Keempat
Lalu Anda pilih bagian mana tulisan di halaman utama yang harus Anda hapus, yang pasti Anda harus menghapus tulisan dari tulisan yang ditengah sampai habis kebawah.

Untuk yang dihalaman, Anda hapus tulisan diawal sampai sebatas tulisan yang Anda hapus dihalaman utama blog Anda.

Kelima
Dihalaman utama pada bagian bawah Anda buat link tautan untuk melanjutkan membaca ke halaman berikutnya. Seperti di media online, terserah Anda untuk membuat link model macam apa untuk membaca ke halaman berikutnya.

Jadi Anda terbitkan halaman dulu, dan copy URL nya. Selanjutnya Anda pastekan URL di halaman utama ke tautan link melanjutkan membaca yang sudah Anda buat.






Oke...Anda sudah berhasil membuatnya dan publishkan halaman utama. Jadi blog yang Anda buat sudah menjadi dua halaman. Jadi ketika ada pengunjung blog yang membaca tulisan Anda. Pengunjung harus mengklik link tautan ke halaman berikutnya untuk melanjutkan membaca. 

Nah...Anda sudah bisa menghasilkan recehan dollar dari Adfly dengan membuat model blog hanya tulisan dengan cara seperti ini. Jika Anda memiliki link yang harus didownload, Anda bisa juga mempendek link melalui link Shrink Adfly. Jadi Anda bisa menghasilkan double dari Adfly. Hanya dengan satu pos diblog.

Jika Anda ingin tahu cara menempatkan kode Pop Ads Adfly di blog Anda, Anda bisa membaca disini....Cara Menempatkan Kode POP UP/Pop Ads Adfly.

Anda baca saja dibagian tengah tulisan blog, untuk cara memperoleh kode Pop Ads Adfly dan menempatkan kode Pop Ads Adfly di blog.

Nah... jika sudah paham dan Anda memiliki blog yang hanya berisi tulisan dan selalu ditolak Google Adsense, daripada sia-sia. Dan Anda ingin mendapatkan hasil dari blog Anda itu.

Anda bisa menggunakan Adfly, jika belum ada Akun Adfly Anda bisa
mendaftar disini

 





Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Dollar di Adfly Tidak Hanya Selalu Dengan Blog Download"