Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pilihan Editing Video di Android Yang Sudah di Kenal Di Jagat Raya Untuk Buat Video Keren Kamu





Lah...zaman sudah semakin canggih, yang dulunya bersosial media hanya menggunakan tulisan kata ditambah foto. Sekarang lagi zamanya saling berkirim video di sosial media.

Banyak sosial media berlomba untuk dapat dinikmati dan digunakan oleh penggunanya khususnya dalam bentuk video. Ayo....buat video keren kamu dengan beberapa aplikasi yang bisa menjadi pilihan.



Yang pasti dengan aplikasi ini, akan membuat video tidak akan kalah dengan video profesional. Pokoknya keren banget.


Aplikasi edit video terbaik untuk android kamu


1. KineMaster

picture trickton.com


Jangan diragukan lagi dengan aplikasi ini, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah banyak dikenal dan dipakai untuk editing video. KineMaster dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap dan mudah dalam penggunaannya.

Fitur yang disediakan di aplikasi ini, seperti : menambah beberapa video dalam satu frame, menambah gambar, teks dan lainnya seperti crop untuk memotong video, kontrol pada audio, warna dan cahaya pada video. Dan masih banyak lagi.



2. Adobe Premiere Clip


picture adobe premiere playstore


Dah...jangan ragu lagi dengan aplikasi ini, aplikasi edit video APK android ini sudah begitu banyak digunakan dan diinstal di handphone. Penampilan yang sangat sederhana di handphone, akan mempermudahkan bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan apalikasi ini.

Yang tidak kalah dengan aplikasi ini adalah fitur-fitur efek yang bisa digunakan untuk video secara gratis. Sehingga nantinya video kamu akan terlihat sangat keren.

3. FilmoraGo 

picture javastech.com


Gak perlu ditanya lagi sama aplikasi satu ini. Sudah download di playstore dan tanpa waktu yang lama, kamu sudah bisa membuat video kerenmu dengan beberapa fitur yang disediakan.

Bayangkan saja, aplikasi ini telah cukup banyak didownload mencapai puluh jutaan sampai sekarang. Jadi aplikasi ini tidak diragukan lagi secara kwalitas maupun kwantitas. 


4. VivaVideo







Nih...editing aplikasi video yang bisa dijadikan pilihan kamu-kamu yang lagi doyan berbagi video dengan keluarga atau teman-teman kamu. Aplikasi ini dipastikan kehebatannya dalam mengedit video karena dukungan fitur yang bisa dikatakan sangat lengkap dan mudah dalam pemakaiannya.

Untuk editing video aplikasi ini, tidak perlu banyak dikomentari. Bayangkan saja aplikasi merupakan aplikasi yang tertinggi angkanya telah diunduh. Hanya saja perlu membayar jika ingin mendapatkan kepemilikan secara pribadi. Sehingga kamu bahkan mendapatkan fasilitas lebih.



Posting Komentar untuk "Aplikasi Pilihan Editing Video di Android Yang Sudah di Kenal Di Jagat Raya Untuk Buat Video Keren Kamu"