Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S10 Telah Menambahkan Pembaruan Video Selfie Gerak Lambat, Fitur Otomatis Hotspot dan Beberapa Fitur Lainnya


Samsung telah cukup agresif dalam hal mendorong pembaruan untuk seri Galaxy S10-nya. 

Untuk memenuhi pasar dan persaingan teknologi di bidang smartphone. Mendorong Samsung untuk melakukan pembaruan fitur pada smartphonenya. 

Salah satu fitur terbaru yang dikembangkan oleh Samsung adalah fitur video selfie gerak lambat.

Ada laporan yang menyatakan bahwa yang mendorong samsung melakukan firmware barunya, untuk melakukan gerakan agresif pada smartphone untuk seri Galaxy S10-nya.

Negara seperti Jerman dan Swiss merupakan negara yang mendapatkan pembaruan ini, serta fitur terbaru lainnya seperti patch keamanan Oktober. 

Pembaruan inipun akan segera dikembangkan dibeberapa negara lainnya dalam kurun waktu beberapa minggu mendatang.


Sammobile juga telah melaporkan tentang tinjauan pembaruan Samsung Galaxy S10. Menurut laporan Samsung Galaxy S10, memberikan fitru terbaru dengan kemampuan merekam video dengan gerakan lambat seperti mirip "slowfies" pada Apple Iphone 11 dan iphone 11 Pro terbaru.

Auto Hotspot juga dikatakan merupakan tambahan pembaruan, yang memungkinkan berbagi koneksi internet dengan cepat ke perangkat lainnya, yang terkoneksi dengan akun Samsung yang sama.

Untuk masalah pengamanan dengan menggunakan sidik jari telah mendapat peningkatan lebih untuk pengamanan pada smartphone.

Samsung juga mengumumkan program beta One UI 2.0, yang merupakan fitur versi terbaru OneUI berbasis Android 10 di smartphone. Program ini sendiri telah dikembangkan di India dan Anda sendiri bisa mendapatkannya, asalkan smartphone Anda Galaxy telah kompatibel untuk mendukung pembaruan ini.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S10 Telah Menambahkan Pembaruan Video Selfie Gerak Lambat, Fitur Otomatis Hotspot dan Beberapa Fitur Lainnya"