Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Akan Mempersembahkan Kecepatan Refresh 120Hz Pada iPhone 2020


Demi memberikan tampilan yang terbaik, Apple dilaporkan telah menghadirkan panel layar 120Hz pada seri iPhone untuk tahun depan. Panel layar refresh rate 120Hz akan memberikan tampilan yang lebih mengesankan.

Untuk model iPhone 2020 telah memiliki panel OLED yang akan menampilkan tampilan yang lebih mengesankan. Demi mendukung program ini, perangkat ProMotion iPad Pro Apple telah didukung dengan layar 120Hz walau masih menggunakan pabel LCD.

Program ini merupakan awal Apple menghadirkan 120Hz refresh rate display pada teknologi smartphonenya. Salah satu yang telah mendapatkan teknologi ini adalah Asus ROG Phone 2, yang merupakan smartphone yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz.

Teknologi tampilan ProMotion yang telah digunakan pada pada model iPad Pro juga telah diklaim iPhone memiliki daya respons yang lebih baik, yang merupakan kemampuan layar untuk memahami berupa sentuhan dan gerakan dan menterjemahkannya dalam gerakan dilayar.

DigiTimes sendiri melaporkan bahwa Apple mengembangkan teknologi kecepatan refresh 120Hz ke jajaran iPhone 2020. Dengan teknologi kecepatan refresh 120Hz, memungkinkan kemampuan layar sentuh akan lebih halus.

Diketahui sebelumnya, semua model iPhone sebelumnya memiliki kecepatan refresh layar 60Hz, jadi dengan perubahan ini akan memberi perubahan pada smartphone Iphone lebih signifikan.

Untuk produk Apple yang pertama menggunakan kecepatan refresh 120Hz diketahui hanya Ipad Pro 10,5 inci dan iPad Pro 12,9 inci yang diluncurkan pada tahun 2017.

Dengan kecepatan refresh 120Hz ini akan memberikan pengguna iPhone tampilan yang lebih mengesankan.

Diketahui Pixel 4 dan OnePlus 7T yang telah memperoleh kecepatan refresh 90Hz. Laporan ini mengutip, bahwa smartphone yang telah berkembang menjadi 5G lebih mendapatkan peningkatan kecepatan refresh 90Hz dan 120Hz yang sebelumnya hanya 60Hz.

iPhone 2020 sendiri dinyatakan bahwa akan menampilkan perubahan pada desain utamanya. Generasi berikutnya dari iPhone akan memiliki bingkai logam walau tetap mempertahankan untuk menggunakan kaca pada bagian depannya.

Bingkai logam ini akan mengikuti permukaan bingkai logam yang telah disematkan pada iPhone 4. Tapi iPhone 2020 sendiri belum mendukung teknologi 5G. Tapi kedepannya direncanakan iPhone 2020 akan memiliki teknologi 5G.

Posting Komentar untuk "Apple Akan Mempersembahkan Kecepatan Refresh 120Hz Pada iPhone 2020"