Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme XT Telah Meng-UpGrade Fiturnya Dengan Mode Gelap | Fitur Pembaruan PTA di Bulan Oktober | Di Tambah Dengan Pembaharuan Video Wide-Angle dan lainnya


Bulan Oktober merupakan kabar baik bagi pengguna Realme XT, karena telah menerima pembaharuan OTA di bulan ini. Realme XT menghadirkan fitur gelap diseluruh sistem selulernya.

Untuk awalnya Realme 1 dan Realme U1 akan terlebih dahulu menerima pembaharuan ini. Selanjutnya Realme 5 Pro dan Realme C2.

Selain itu Realme juga telah menghadirkan sistem antar muka yang telah dioptimalkan, dengan dukungan Wide Angle dan zoom pada kamera yang telah lebih ditingkatkan.

Pembaharuan Realme dengan versi RMX1921_11_a.11, dengan ukuran 2.87GB. Pengguna Realme disarankan untuk segera melakukan pembaharuan ini. Anda dapat melakukan pembaharuan RMX1921_11_A.11 dengan link di bawah ini :




Dengan pembaharuan ini, Realme XT telah bisa di bawa ke mode gelap. Pembaharuan yang dilakukan Realme XT juga menghadirkan patch keamanan 2019. Fitur lain yang ditingkatkan dalam pembaharuan ini :
  1. Pengoptimalkan sistem antarmuka
  2.  Pengoptimalkan kwalitas kamera (zoom)
  3.  Pengoptimalkan kwalitas kamera dalam kondisi cahaya yang rendah
  4.  Pengoptimalkan efek white balance
  5.  Menimalisir efek bising
  6.  dan Akurasi kompas yang telah diperbaiki (ditingkatkan)

Dalam pembaharuan ini Realme mengumunkan bahwa ini dilakukan secara bertahap. Karena untuk memastikan tidak ada bug dalam peluncuran pembaharuan ini pada Realme XT. 

Posting Komentar untuk "Realme XT Telah Meng-UpGrade Fiturnya Dengan Mode Gelap | Fitur Pembaruan PTA di Bulan Oktober | Di Tambah Dengan Pembaharuan Video Wide-Angle dan lainnya"