Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Offline Yang Asyik Dan Bebas Biaya Paket Internet


Pastilah diantara kita selalu bermain game untuk mengisi kekosongan waktu. Apalagi jika sedang menunggu, tangan dan mata kita tidak akan terlepas dari namanya Android (Handphone).



Paling banter jika tidak bersosmed pastilah bermain game. Tapi keselnya, asyik-asyik lagi main game paket internet kita habis ketika bermain game, yang ada pastilah kesel.

Untuk itu ini ada beberapa game offline yang asyik untuk dimainkan, baik game PC maupun game android (handphone).

1. Beberapa Game Mobile Offline (android/handphone) 

----------- Games  Sepak Bola Offline -------------

1. Flick Kick Football Legends


Games Flick Kick Football Legends sebuah games perangkat Android yang sangat asyik dimainkan, dimana Anda dapat bermain sebagai pelatih atau juga sebagai pemain bola dilapangan.  Dan yang pasti games ini dapat dimainkan secara offline. 

2. Dream League Soccer  


Dalam game sepak bola yang satu ini Anda akan bermain seperti bermain bola dalam kompetisi liga. Anda akan dibawa bermain secara kompetisi.

Anda juga dapat memilih team hebat yang ada dibenua eropa. Sebelum bermain Anda di tuntut untuk merancang team, baik memilih pemain maupun kapten yang akan menjadi pemain inti maupun pemain cadangan. Setelah merancang semua team Anda, barulah Anda dapat memulai pertandingan atau mengikuti liga.

Sebenarnya masih banyak beberapa game offline sepak bola yang bisa di mainkan, seperti Top Eleven 2019, Score Hero, Football Master 2019, Real Football, World Soccer League dan masih banyak lagi. Dan semuanya bisa dimainkan secara offline.


-------------- Games  Action Offline ---------------

1. Grimvalor


Game Grimvalor ini merupakan game aksi yang memiliki peran, desain tokoh game yang sangat hebat. Cara bermainnya Anda bisa mengendalikan seorang prajurit.

Misi yang dimainkan dalam game ini untuk membuat kedamaian dunia Vallaris yang telah rusak. Anda akan bermain dengan dunia grafis yang sangat bagus dan Anda akan dibawa kedunia bawah yang gelap, Penuh aksi dan tantangan.


2. Six-Guns: Gang Showdown


Salah satu game yang akan membuat kita end kamu akan merasa dibawa kedunia yang penuh dengan mahluk manusia jadi-jadian (zombie). Walau game ini menyediakan permain multiplayer secara online.

Tapi jangan khawatir, game produksi Gameloft ini juga menyediakan permainan secara offline yang tidak kalah serunya dengan permaian online. Kita akan dibawa keduani game yang penuh aksi dan petualangan seru yang tidak akan ada habisnya.

Kita sebagai pemain akan dijadikan seorang koboi yang akan bertugas untuk memebasmi para zombie yang terus melakukan serangan. Sebagai koboi yang gagah berani, kita akan dituntut mampu melakukan pembasmian terhadap zombie ini tidak terus berkembang.

Selain membasmi para zombie, kita juga harus berhadapan dengan para perompak yang sangat kejam dan bengis.


3. UNKilled (Offline & Online) 
 

Game ini juga masih dalam petualangan membasmi para zombie yang berkeliaran didalam kota. Dengan dibekali dengan persenjataan yang cukup canggih dan lengkap.

Game ini juga dapat dimainkan secara online dan offline. Tergantung kita mau bermain yang mana. Jika mau main rame-rame bareng ama temen (bermain dengan multiplayer), kita bisa bermain secara online tapi jika ingin berpetualangan sendiri, kita bisa bermain secara offline.


4. Drone Shadow Strike 




Ayo siapa yang ingin bercita-cita jadi pilot tapi belum kesampean. Jika begitu kita bisa bermain game bernuansa perang dengan menggunakan pesawat. Tapi disini pesawat yang dirancang adalah sebuah drone (pesawat tanpa awak).

Permainan ini sangat seru karena, kita harus berhadapan dengan musuh-musuh yang memiliki persenjataan canggih dan lengkap. Jadi kita dituntut fokus dalam permainan ini. Jadi jika sedang bermain game ini, lebih baik Anda bermain didalam kamar sendiri jika tidak ingin kehilangan fokus dalam game ini.


5. Shadow Fight 3 



Game action satu ini lebih memerankan gaya peterungan yang sangat seru. Seperti game pertarungan one by one, kita akan dituntut mampu secara individu mahir dalam memahmi pertarungan.

Game ini merupakan kelanjutan dari game lawasnya, Shadow Fight 1 & 2. Hanya saja game ini akan memberi suasana yang berbeda dengan game lawasnya. 

Nekki sebagai vendor game ini menyatakan bahwa kita akan dibawa kesebuah game tokoh-tokoh khayalan, dan bermain untuk memerankan tokoh-tokoh khayalan tersebut.


----------- Games Petualangan Offline ------------

1. Assassin’s Creed Identity 


Game yang menggambarkan suasana zaman kerajaan sangat terlihat dalam game yang satu ini. Kita akan berpetualang melawan para prajurit kerajaan yang terus memburu kita.


2. Assassin’s Creed Pirates
 

Berbeda dengan game yang menawarkan para pemain sebagai pahlawan hero. Beda halnya denga game Assassin’s Creed Pirates. Kita sebagai pemain akan menjadi seorang Kapten Bajak Laut yang dikenal ganas.

Tapi di game ini kita bukan berperang melawan kebaikan, tapi berperang melawan bajak laut (musuh) yang dikenal kejam juga. Jadi dalam permainan ini tidak ada kategori kebaikan melawan kejahatan.

Pertarungan game ini akan berlangsung dilaut, dengan tembakan-tembakan meriam antar kapal. Walau begitu kita juga dituntut untuk bermain menggunakan strategi dan membangun pertahanan kalau tidak mau jadi bulan-bulanan serangan dari pihak musuh.



3. Syberia


Game ini lebih mengambarkan permainan dalam bentuk watak dan karakter. Tidak seperti permainan yang selalu memunculkan kekerasan, game ini lebih kearah permainan soft tapi sangat menantang.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara dan menjalankan misi dari Barat ke Rusia. Harus bisa memecahkan teka-teki rahasia yang harus diungkap.

Posting Komentar untuk "Game Offline Yang Asyik Dan Bebas Biaya Paket Internet"