Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara mengatasi Blog Yang Terkena AGC





Bagi para blogger, keberadaan blog AGC sungguh membuat para blogger merasa kuatir tulisannya di spam oleh blog AGC.

Karena blog AGC, secara otomatis selalu mengambil tulisan yang baru di saja Upload, hanya dengan beberapa detik saja.

Ada beberapa cara yang bisa diketahui dengan membaca beberapa literatur yang di embah Google internet. Dua cara umum yang biasa dilakukan oleh para blogger adalah dengan mengatur settingan di "Izinkan Feed Blog" ke "Pendek atau "Tidak Ada".


Tapi jika menggunakan kedua cara ini, ada kekuranganya. Jika menggunakan Feed Blog ke "Pendek", maka postingan lain yang ada dibawah tulisan blog akan hilang.


Dan jika menggunakan Feed Blog ke "Tidak Ada", bukan hanya saja postingan lain yang ada dibawah blog akan hilang. Tapi juga link Pos Baru atau New Post yang biasa di samping kiri blog juga akan hilang.

Jadi 2 link akan hilang, postingan lain yang ada dibawah blog dan new post yang ada disamping kiri blog akan hilang.

Memang cara ini bisa menghindar dari spam blog AGC. Tapi bagi orang awam saja, yang sedikit pengetahuan tentang blog AGC saja yang bisa dihindari.

Bagi kalangan yang lebih pintar atau profesional, kedua cara ini masih bisa juga ditembus. Soalnya ada baca disitus tanya jawab. Dimana blognya sudah diatur ke Feed Blog "Tidak Ada" masih bisa ditembus.

Namun ada satu cara lagi yang bisa di gunakan untuk menghindar blog kena AGC. Salah satu ini saya praktekkan sendiri pada blog saya ini.

Dan cara ini berhasil menurut saya, entah jika bagi hacker profesional. Mungkin bisa juga untuk menembus cara yang saya lakukan ini. (Anda bisa saja mencobanya).

Tapi sebelum itu, untuk diketahui bahwa blog yang sudah kena spam blog AGC. Biasanya, setiap tulisan baru yang dibuat dan upload akan langsung terekam dan tampil di AGC autoblog.

Jadi saya bercerita, tentang blog yang sudah kena. Dan ingin menghindar dari autoblog AGC atas tulisan baru yang baru saja di upload. Apakah berfungsi pada yang mulai membuat AGC dan mencari korban, Allahualam...saya tidak tahu.




Jadi cara kerja AGC (Auto Generate Contents) adalah selalu merekam sasaran blog yang baru mengupload tulisan baru (New Content). Sedangkan contents yang lama tidak direkamnya.

Jadi cara kerja atau tips yang saya lakukan terhadap blog saya yang sudah terkena spam AGC ini adalah mengatur tanggal terbit tulisan baru (New Post).

Setiap tulisan baru yang akan saya upload selalu saya undur tanggal terbitnya. Misalkan tulisan baru yang akan diupload hari ini tanggal 20 Juli 2020.

Saya undurkan tanggal tersebut menjadi tanggal 14 Juli 2020. Jadi tulisan baru, akan akan terbit (diupaload) tidak ditanggal sebenarnya. Seperti tulisan ini saya saya buat tanggal 20 Juli 2020, tapi saya atur settingan tanggal menjadi 14 Juli 2020.

Dan setelah saya upload, dan saya tunggu beberapa menit. Apakah Autoblog AGC yang saya ketahui situsnya, merekam tulisan yang baru saja di upload. Saya lihat situs AGC tersebut dan tulisan baru saya upload tidak terekam di blog AGC tersebut.

Beda halnya jika mengupload tulisan baru, settingan tanggal diatur pada tanggal sebenarnya. Tulisan baru saya yang baru diupload akan langsung terekam dan tampil di blog AGC yang sudah menyepam blog saya.

Apakah ini berhasil, Ya...berhasil terhadap blog saya untuk menghindar dari AGC. Entah pada blog Anda yang mencoba cara saya ini. Mudah-mudahan saja juga bisa berhasil.

Jadi Anda bisa mencoba cara saya ini untuk mengatasi blog Anda yang sudah terkena AGC.

Jadi cara kerja menghindar dari autoblog AGC, atur settingan tanggal pada rulisan baru blog Anda. Setidaknya 1 atau 2 minggu kebelakang dari tanggal sebenarnya.

Ya...mudah-mudahan cara ini bisa berhasil terhadap blog Anda. Karena kita sebatas berusaha saja, untuk menghindar dari namanya AGC yang banyak di beredar di internet.

Jika mengundurkan settingan tanggal 1 atau 2 minggu tidak berhasil. Coba undurkan tanggal tulisan baru sebulan sebelumnya. Maksudanya undurkan tanggal 30 hari dari tanggal sebenarnya (hari ini). Atau di undur di bulan yang lain saja.

Tapi ini juga ada kekurangannya, tampilan "New Post" dari tulisan baru tidak akan muncul. Karena tanggal penerbitan kita setting jauh dari tanggal sebenarnya. 

Tapi jika kita urut, jika pengundur waktu rutin dilakukan dengan jenjang pengunduran yang selalu sama. Tampilan tulisan baru juga akan muncul di "New Post". 

Tapi ada cara lain supaya tampilan "New Post" bisa tampil. Caranya gunakan link "Entri yang diunggulkan".

Tapi ini juga memiliki kekurangan, kalau kita hanya mempost tulisan baru satu saja tidak masalah. Bagimana kalau lebih dari satu, jawabannya tidak bisa.

Karena saya sudah mencoba, link "Entri yang diunggulkan" hanya bisa menampilkan satu tampilan post saja. Kalau ada saran bolehlah....minta sarannya!!!.

Karena blog AGC ini selalu saja ada, tidak akan hilang. Dan kita hanya bisa berupaya saja dan selalu mencari jalan agar blog yang kita miliki, terhindar dari AGC.

Tapi jika pakar AGC sudah turun tangan, cara apapun yang kita lakukan bisa gagal. Ya sudahlah dari pada pusing memikirkan AGC ini, lebih baik menulis saja.

Karena kita sendiri tidak tahu, blog AGC yang dibuat dalam model apa sistemnya untuk menyepam blog kita. Karena banyak model dan sistem yang berbeda setiap AGC dibuat.

Namun kalau kita tahu tips dan trik untuk mengelola atau mengakali cara kerja AGC. Malah kita bisa memanfaatkan AGC ini untuk mendongkrak traffic blog kita. Biasanya ini dinamakan "BLACK LINK".

Dan Blacklink ini kita peroleh secara gratis, dan tidak perlu susah payah untuk mencari atau membuat black link untuk blog kita.




Posting Komentar untuk "3 Cara mengatasi Blog Yang Terkena AGC"