Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Axis Kamu


Axis merupakan kartu prabayar yang banyak dipakai. Apalagi kartu ini sangat bagus dipakai untuk penggunaan paket data. Banyak keuntungan dalam memakai kartu Axis, dari biaya SMS yang murah bahkan gratis dan biaya paket yang cukup murah.

Tapi apakah kamu tahu nomor Axis yang kamu pakai, bagaimana cara melihat nomor Axis yang kamu gunakan.




Ada empat cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat nomor Axis yang kamu gunakan. Dua cara dengan menggunakan kode Dial Up yang disediakan oleh operator Axis. Dan lainnya dengan menghubungi customer service dan melalui email.

1. Gunakan kode *123*7#
Ketik saja dilayar Hp kamu nomor Dial Up *123*3#, lalu pilih nomor yang bertuliskan "Info Nomor". Ketik nomor tersebut dan klik OK atau kirimkan. Nantinya operator Axis akan mengirimkan nomor Axis yang kamu gunakan.

2. Gunakan kode *123*10#
Hal yang sama kamu lakukan dengan mengetik nomor Dial Up *123*10#. Lalu pilih nomor yang bertuliskan "My Info".

Ketik nomor tersebut dan kirimkan. Kemudian pilih nomor yang bertuliskan "Info Nomor", ketik angkanya dan kirimkan. Maka nantinya nomor Axis kamu akan dikirimkan beserta spesifikasi lainnya.




3. Gunakan Bantuan Operator
Caranya dengan menghubungi nomor 838 dari handphone kamu atau melalui nomor 0838-8000-838. Namun jika kamu akan menggunakan cara ini. Kamu dikenakan biaya perpanggilan.

Biayanya sendiri sudah ditetapkan oleh provider Axis. Kalau tidak salah, kamu akan dikenakan biaya perpanggilan Rp.800,-.

4. Melalui Email
Salah satu layanan yang diberikan oleh Axis, jika kamu memiliki masalah atau keperluan tentang kartu Axis. Kamu bisa menghubungi pihak operator Axis melalui email di cs@axisnet.id.

Jadi kamu bisa menggunakan empat cara diatas untuk mengetahui nomor Axis yang kamu gunakan.




Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Axis Kamu"