Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tulisan Blog Saya Banyak Di Copas Di Situs https://geraisausan.com

Banyak benar tulisan blog saya yang ada di https://geraisausan.com. Bukan blog saya saja, ada banyak tulisan blog lain yang berada disitus ini. Kalau saya lihat, semua tulisan di blog https://geraisausan.com berasal dari banyak blog lain.

Apa ini yang disebut blog AGC atau tulisan diblog ini dilakukan secara manual (copy paste). Tidak tahulah, saya kurang paham kalau membicarakan tentang blog AGC.

Memang blog https://geraisausan.com meletakkan link source di bawah. Yang menunjukkan darimana tulisan tersebut berasal.





Tapi ada rasa kesal sedikit, tapi sudahlah. Di dunia ini semua tidak bisa dihindari dari namanya KW. Bukan hanya barang saja yang ada sebutan KW. Tulisan bisa di KW kan.

Bagi teman-teman blogger bisa melihat di situs https://geraisausan.com, apakah ada tulisan blog teman juga ada di situs ini. Karena banyak tulisan blog yang sudah ternamapun ada disitus ini.

URL dan nama blog ini berbeda, URL https://geraisausan.com dan nama blognya FASTHINK.

Saya menemukan tulisan saya ini karena mendapat informasi dari blogger lain yang menyatakan bahwa blog saya kena AGC.

Memang saya tidak pernah tahu, sebelum ada yang menginformasikannya. Hanya saja saya merasa ada penurunan traffic yang sangat signifikan terhadap blog saya.




Bukan main-main turunnya trafic blog saya, hampir setengah lebih terjadi penurunan atas traffic blog saya miliki.

Memang saya heran awalnya, kenapa blog yang sudah mulai meningkatkan trafficnya. Tiba-tiba jatuh membenam ke bumi, seperti awal membuat blog.

Selama ini saya pikir, mungkin karena persaingan blog yang membuat traffic saya turun dratis. Sehingga saya berusaha kembali untuk meningkatkan traffic blog.

Jika penurunan traffic blog dikarenakan persaingan antar blog, mungkin tidak masalah. Malah itu bisa dianggap sangat bagus, sehingga para blogger dan saya sendiri akan mencari jalan terbaik untuk meningkatkan kwalitas blog.




Tapi jika penurunan traffic ini karena suatu hal yang tidak baik. Ada rasa kesal dan sedikit kecewa. Karena bukan gampang membangun blog dari awal. Apalagi blog saya hanyalah blog kacangan alias gratisan. Belum menggunakan domain sendiri.

Mungkin saja kelak bisa saya domain kan jika blog ini sudah memiliki traffic yang cukup tinggi dan bisa menghasilkan pundi rupiah yang cukup banyak.

Yang menjadi pertanyaan saya, Apakah penurunan traffic blog saya ini disebabkan karena adanya tulisan yang di copas blog lain atau karena blog AGC.

Saya command disitus tersebut, kenapa tulisan blog saya ada di blog https://geraisausan.com. Hanya belum ada balasan dari si pemilik blog. Dan saya tulis juga "Terima Kasih Masih Menautkan Link Asli Tulisan Saya (Blog)".

Memang susah untuk menghindar, yang namanya copas tulisan didunia maya. Di dunia nyata saja, copas banyak terjadi. Apalagi di dunia maya, copas sangat mudah dilakukan.

Tapi saya bingung bagaimana cara untuk menghindar dari tulisan blog agar tidak dicopas atau terkena AGC. Banyak situs yang membahas ini, tapi tidak pasti keakuratannya. Apakah teknik dan tips tersebut berhasil dilakukan.

Jadi teman-teman para blogger, silakan untuk melihat situs https://geraisausan.com. Apakah tulisan blog Anda ada disitus tersebut.

Catatan : Saya baru saja mengupload tulisan ini, hanya beberapa detik tulisan saya langsung berada di https://geraisausan.com.



Posting Komentar untuk "Tulisan Blog Saya Banyak Di Copas Di Situs https://geraisausan.com"