Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Pilihan Untuk Membuka File PDF Di HP

Gambar oleh OpenClipart-Vectors dari Pixabay

Kecanggihan teknologi pada HP sudah sangat mengesankan. Sekarang HP saja bisa digunakan untuk membuka aplikasi yang biasanya hanya bisa dibuka di komputer. Contohnya file PDF. Ms. Word, Excel dan beberapa aplikasi komputer lainnya.

Khusus untuk membuka file PDF di Hp (handphone), ada beberapa aplikasi yang bisa menjadi pilihan untuk di instal di Hp. Sehingga file PDF yang ada di Hp bisa dibuka dan dilihat.


Aplikasi PDF untuk HP:

1. Google Penampil PDF
Aplikasi merupakan salah satu aplikasi PDF yang terbaik untuk digunakan di HP. Karena aplikasi PDF ini sangat mudah dalam penggunaannya. Hanya ketika aplikasi PDF ini diinstal di HP. Aplikasi ini tidak akan terlihat di layar HP.

Tapi ketika akan membuka file yang berbentuk PDF. Secara otomatis file PDF akan terbuka dan bisa dilihat. Jadi jangan kaget ketika menginstal aplikasi ini, aplikasi tidak terbaca atau terlihat di layar HP. Seperti aplikasi lain yang telah di instal dan bisa terlihat di layar HP.

2. Pembaca PDF Sederhana
Ini salah satu aplikasi yang sangat sederhana dalam penggunaanya. File PDF dari aplikasi ini juga bisa dikirimkan melalui Whatsapp.

3. WPS PDF- lite PDF Reader, Viewer & Editor Free Picture
Aplikasi PDF Hp tanpa iklan. Dan bisa meng-convert gambar ke PDF. Aplikasi ini juga bisa membuka file PDF yang berasal dari penyimpanan Cloud. Tapi ada kekurangannya, aplikasi ini tidak bisa untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu file.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Pilihan Untuk Membuka File PDF Di HP"