Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Streaming Untuk Nonton Film Gratisan





Foto oleh Obregonia D. Toretto dari Pexels

Film merupakan tontonan yang selalu dicari, baik di bioskop, TV maupun nonton film melalui streaming. Apalagi jika waktu dirumah lebih banyak dan tidak ada keinginan keluar, lebih baik nonton film streaming.




Banyak situs yang menyediakan tontonan film melalui streaming. Banyak pilihan dan bisa dijadikan tempat nonton film secara gratis. Apalagi ada peraturan karantina semenjak beredarnya pandemi virus carona.

Nah...sekedar untuk membuang bosan dirumah, lebih baik menonton film yang disediakan dibeberapa situs ini. Apalagi dibulan puasa, sekedar menunggu berbuka enaknya ya nonton film.

Kalau bisa saat bulan puasa ini tontonlah film yang tidak mengurangi pahala puasa. Jadi nontonnya bakalan lebih asyik. Kalau takut bisa mengurangi pahala atau takut bisa membatalkan puasa. Lebih baik tonton filmnya setelah berbuka puasa atau menunggu datangnya saur untuk berpuasa.




Jadi kalau mau nonton film melalui streaming, bisa melihat beberapa situs dibawah ini :
  1. https://nontonfilmdrama.net
  2. https://lipanmovie.blogspot.com
  3. https://185.145.131.43
  4. https://movieajip.online 
  5. https://cinematrans7.org
  6. https://cinemaemas.com
  7. https://lebahmovie.com 
  8. https://bioskopkerenin.org
Tapi perlu diingat untuk tidak mendownload film dan diperjual belikan, karena itu melanggar hukum dan merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI).



Soalnya banyak situs film bajakan yang tidak membayar sedikitpun kepada pemilik film atau ini bisa dianggap melanggar hak cipta. Karena menghasilkan uang tapi tidak memberi sedikitpun keuntungan atas kerja keras para produksi film yang sudah bersusah payah untuk membuat film.

Mari untuk mendukung para sineas film agar tetap semangat untuk memproduksi film dengan menghormati hak cipta dan kerja keras mereka. Selamat bersantai dan menyaksikan film yang tersedia di situs streaming film.





Posting Komentar untuk "Situs Streaming Untuk Nonton Film Gratisan "