Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Sepatu Kaki Jadi Bau | Gunakan Ini Bau Kaki Lenyap




Bau Kaki Setelah Memakai Sepatu

Sebenarnya gampang menghilangkan bau kaki karena memakai sepatu, bau pada kaki setelah memakai sepatu ini disebabkan oleh jamur atau bakteri. Keadaan lembab dengan waktu yang cukup lama memakai sepatu menyebabkan jamur tumbuh atau bakteri pada kaki akan tumbuh dengan suburnya.


Ada 2 cara menghilangkan bau kaki karena memakai sepatu :

1. Gunakan Bubuk Kopi sebagai Penghilang Bau Kaki secara alami

Gunakan bubuk kopi sebagai penghilang bau. Caranya, masukkan bubuk kopi kedalam sepatu sebelum memakainya. Maka bau kaki tidak akan ada ketika kita memakai sepatu. Dijamin bau pada kaki karena memakai sepatu akan lenyap. 

2. Gunakan Deodorant Penghilang Bau Ketek Pada Kaki

Memang ada sih penghilang bau kaki karena memakai sepatu dijual banyak diapotik. Tapi sebenarnya sama saja kalau kita memakai deodorant penghilang bau ketiak. 1 fungsi 2 manfaat, jadi tidak perlu lagi membeli obat kaki untuk menghilangkan bau karena memakai sepatu di apotik.

Cukup beli doedorant sachet harga Rp. 2000, sudak bisa dipakai untuk ketiak dan untuk kaki.

Gunakan atau oleskan deodorant tersebut pada kaki sebelum memakai sepatu. Dijamin kaki tidak akan berbau, walaupun memakai sepatu seharian.

Gunakan ke 2 carapun boleh atau salah satu cara diataspun juga boleh. Jadi ketika membuka sepatu dirumah orang lain, kita tidak perlu ragu lagi kalau kaki kita bau. 

Taburkan juga bubuk kopi di dalam sepatu jika tidak dipakai, ini bagus untuk menghlangkan bau sepatu, lumayan sepatunya jadi bau kopi. Yang penting tidak bau busuk. 




 


Posting Komentar untuk "Pakai Sepatu Kaki Jadi Bau | Gunakan Ini Bau Kaki Lenyap"