Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login Ke Akun Blogger / Blogspot

Bagi yang ingin masuk ke akun blogger adalah hal paling gampang. Yang penting email sama password jangan lupa. Karena dua hal inilah syarat untuk kamu bisa masuk ke akun blogger kamu.

Makanya untuk menghindari email atau password lupa, saat kamu akan akan mulai membuat blog di blogger. Email dan password harus sama dengan saat kamu membuat akun gmail (email).

Karena gmail dan blogger ini adalah merupakan satu platform yang dibuat oleh Google.

Jika kamu membuat email di gmail dan akun blogger menggunakan Google Chrome itu malah lebih bagus.

Karena ketika kamu membuat email di gmail dengan menggunakan Google Chrome. Maka secara otomatis Browser Chrome yang kamu gunakan sudah langsung tersinkron ke ke akun email gmail kamu.

Contohnya seperti gambar ini....


Ini menandakan bahwa email kamu yang dibuat di Google Chrome sudah langsung tersinkron di browser Google Chrome yang kamu gunakan.

Jadi saat kamu membuka gmail, kamu akan langsung masuk ke gmail tanpa harus memasukkan email dan password kamu terlebih dahulu.

Begitu juga dengan saat kamu akan membuat blog di blogger. Kamu tinggal menyinkronkan akun email ke blogger (blogspot jika menggunakan fasilitas gratis di blogger).

Masuk ke blogger.com



Create Your blog...



Pilih email yang ingin kamu gunakan untuk menjadi akun blogger kamu. Biasanya jika browser Chrome kamu kamu sudah tersinkron dengan email kamu.

Maka kamu akan langsung diminta untuk memilih atau menggunakan email yang sudah tersinkron dengan browser Chrome yang kamu gunakan.




Klik saja email kamu...

Maka kamu sudah bisa membuat akun blogger kamu tanpa harus menggunakan password.

Beda halnya jika, browser kamu tidak tersinkron dengan akun email (gmail) kamu. Saat kamu membuat akun blogger. Maka kamu akan diminta untuk memasukkan email dan password yang ingin kamu gunakan untuk membuat akun blogger.

Jadi secara logika saat kamu membuat akun blog misalkan di blogger, maka bloger.com akan meminta email dengan password yang sama saat kamu membuat email di gmail.

Jadi cara untuk kamu masuk ke blogger (blogger login), kamu harus menggunakan email dengan password yang benar dengan email kamu. Jika tidak kamu tidak akan bisa login ke blogger (akun blogger).

Jadi email (gmail) beserta passwordnya harus benar. Jika ingin login ke akun blogger kamu.

Posting Komentar untuk "Cara Login Ke Akun Blogger / Blogspot"