Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laman Web Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Mengunduh Software PC Windows Secara Gratis



Beberapa Website Untuk Download Software PC Windows Secara Gratis

Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Menginstalkan software sudah menjadi keperluan untuk perangkat lunak karena merupakan nyawa dari sebuah komputer. Adanya software windows membuat komputer bisa menerapkan untuk berbagai keperluan.

Untuk menerima perangkat lunak bernama windows, bisa mendownloadnya lewat dunia maya atau internet. Seorang pemilik komputer bisa dengan gampang memperoleh software windows yang sesuai dengan perangkat komputernya.

Mengunduh software for windows di internet bisa diperoleh cuma-cuma tanpa dipungut bayaran, membuat Anda jadi lebih gampang menemukan software yang Anda butuhkan.

Berikut ini beberapa website/laman/web untuk mendownload software untuk windows secara online yang sudah banyak di kenal dan menjadi tujuan untuk mencari software secara gratis.





Dari sekian banyak website/laman/web untuk mengunduh aplikasi secara gratis tidak dipungut bayaran, berikut website terpercaya yang dapat Anda kunjungi dan mencari software yang Anda butuhkan.

1. BAGAS31
Laman Web yang menyediakan aplikasi seperti games, antivirus, aplikasi untuk platform android, multimedia dan desain yang bisa Anda download secara cuma-cuma.


2. KUYHAA
Website Kuyhaa banyak menyediakan aplikasi-aplikasi seperti idm , games, antivirus, dan tentu yang pasti bisa di download secara gratis.


3. GIGA PURBALINGGA
Website yang satu ini, banyak menyediakan aplikasi yang lebih jika dibandingkan dengan website lain. Gigapurbalingga lebih condong terhadap aplikasi utilities seperti rufus, bwmeter, drive snapshot, idm, dan lain-lain yang bisa Anda download secara free alias tidak dipungut bayaran.


4. JALANTIKUS
Situs ini menyediakan aplikasi seperti game, freeware, aplikasi android, dan lain-lain. Bukan hanya itu, jalantikus juga menyediakan info terbaru seputar teknologi.

5. GETINTOPC
website ini banyak dikunjungi untuk mencari software windows yang terkini atau terupdate. Tidak hanya system operasi windows saja yang tersedia di website ini, Getintopc juga menyediakan aplikasi multimedia seperti adobe after effect, adobe photoshop, dan sejenisnya.

6. KUYHAA
Website Kuyhaa banyak menyediakan aplikasi-aplikasi seperti idm , games, antivirus, dan tentu yang pasti bisa di download secara gratis.



Dari beberapa web diatas, masih banyak lagi laman web yang bisa jadi pilihan untuk mencari software-software secara gratis. Dan ini beberapa laman web yang bisa Anda kunjungi untuk mencari software gratisan :

1. softonic.com
2. download.cnet.com
3. sourceforge.net
4. filehippo.com
5. ccm.net
6. softpedia.com
7. techspot.com
8. filehorse.com
9. jalantikus.com/apps
10. download.id


Tapi perlu Anda ketahui, bahwa banyak software yang dibagikan secara gratis, bukan berarti sofware tersebut memang secara full dibagikan gratis. Bisa saja software tersebut ada batas unlimitednya atau ada versi full yang bisa diperoleh jika Anda membayar sejumlah uang.

Karena software yang Anda peroleh secara gratis, bisa saja masih banyak kekurangan atau fasilitas yang lebih jika Anda membayar atau membeli dengan sejumlah uang.

Software versi Free VS Software berbayar jelas ada perbedaannya. Sekarang tergantung Anda, apakah Anda ingin memperoleh secara gratis atau ingin mendapatkan fasilitas lebih dari software tersebut, tapi diperoleh dengan membayar atau membelinya secara versi full.




Posting Komentar untuk "Laman Web Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Mengunduh Software PC Windows Secara Gratis"