Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Kasir Untuk Kios/Warung Free Full Version



Ada beberapa aplikasi kasir yang benar-benar free atau tidak dipungut bayaran / open source, tapi ada juga yang Premium.

Daftar Aplikasi Kasir atau Kios untuk PC yang bisa diperoleh secara gratis. Berdasarkan dari developernya, beberapa aplikasi kasir ini benar-benar free karena memang didesain untuk UKM.

Ada fitur manajemen karyawan dasar, CRM, dan fitur inventory tracking. Yang menunjang lebih dari 1 mesin kasir. Bahkan jika Anda membeli versi berbayar-nya, Anda akan memperoleh versi terbaik dari aplikasi kasir ini. 


Jika Anda memiliki masalah dengan aplikasinya, Anda bisa menghubungi Developernya. Melalui e-mail dan aplikasi kasir ini juga menyediakan forum terbuka, yang dapat dihubungi melalui chat dan telepon saat jam kerja. 






Daftar Aplikasi Kasir Untuk Kios/Warung

1. Keyhut
 



Berdasarkan developernya, aplikasi kasir ini benar-benar freesebab coding didesain untuk UKM. Aplikasi ini sangat kompatibel dengan kombo mesin kasir/printer/komputer apa saja dan akan ditambahkan kompatibilitas dengan tablet.

Seandainya usaha yang Anda miliki masih usaha mikro, software dapat berjalan di PC rumahan selama Anda tidak mempermasalahkan saat ngeprint untuk bukti pembayaran di kertas.

Walau free, aplikasi kasir ini bisa dipercaya. Karena sistemnya dapat membuat reports atau laporan sekaligus termasuk laporan penjualan tiap karyawan.


2. Zero POS
 



Zero POS merupakan metode mobile berbasis cloud yang menawarkan banyak fitur menarik seperti manajemen inventori, mobile payments, gift cards dan masih banyak lagi. Ada versi premium dengan fitur lanjutan juga seperti online/eCommerce. 

3. VendHQ
 


VendHQ merupakan aplikasi kasir yang terkenal dan telah banyak digunakan. Bahkan baru-baru aplikasi kasir ini menawarkan versi gratis yang support dengan 1 mesin kasir. Jika Anda memiliki stand di pasar atau toko di mall, aplikasi kasir ini  menjadi pilihan alternatif yang sangat baik. Aplikasi kasir VendHQ ini berbasis cloud tapi dapat dijalankan saat offline.





Aplikasi ini memiliki banyak fitur, dan mudah dalam penerapannya. Sangat cocok digunakan untuk program inventory management, CRM, serta memiliki fitur yang  unik seperti dollar for dollar loyalty program pagi para pelaku usaha yang mau berinovasi.


4. uniCenta
 



Aplikasi kasir uniCenta merupakan aplikasi kasir yang telah banyak dikenal dikalangan wirausahawan. Sistemnya yang mudah dan dapat menyaingi aplikasi kasir manapun untuk UKM.

Mulai dari inventory management, reporting, CRM, dan fitur manajemen karyawan dan masih banyak lagi fitur yang disediakan disesuaikan dengan berkembangnya usaha. Aplikasi kasir uniCenta didesain untuk dengan berbagai macam hardware apa saja termasuk mobile.


5. JPOS
 



Aplikasi kasir JPOS adalah aplikasi kasir open source. Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan seperti konsultasi/customer service yang berbayar. Dengan versi aplikasi berbayar, pihak JPOS akan memberikan fasilitas maintenance 100% untuk bisnis Anda.




Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Kasir Untuk Kios/Warung Free Full Version"