Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Buat Stiker Sendiri di WhatsApp Terbaik Tahun Ini

Sekarang zaman unik, setiap orang ingin tampil beda di hadapan semua orang. Berchating saja sekarang setiap orang ingin tampil beda dihadapan orang lain. Terutama berchating melalui WhatsApp, sekarang bersapa atau mengirim sesuatu di WhatsApp tidak hanya berupa tulisan saja. Tapi bisa juga mengirimkan stiker untuk menambah suasana menjadi berbeda.

picture from pixabay.com


Untuk mengirim stiker melalui WhatsApp ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat stiker. Sehingga stiker ini bisa ditampilkan di WhatsApp.




7 Aplikasi yang bisa menjadi pilihan untuk buat stiker di handphone :

 1. Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

Aplikasi Stickyfi memiliki pilihan 5000 Sticker untuk Android. Ini bisa menjadi pilihan karena merupakan aplikasi pembuatan stiker WA yang sangat lengkap, dimana didalamnya banyak sekali pilihan sticker yang bisa digunakan dan hebatnya lagi dapat di unduh secara cuma-cuma alias gratis, namun didalamnya ada pilihan tipe premium yang hanya bisa didapatkan secara berbayar.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Create sticker yang gunanya untuk membuat sticker dari foto pribadi. Aplikasi ini sudah didownload lebih kurang hampir 1 juta lebih pengguna di Google Play Store.

2. Stickers Cloud+500 Packs

Cocok dengan namanya, Stickers Cloud memiliki +500 Packs sediakan ratusan opsi buat men- download stiker WA lucu menggemaskan dengan bermacam kepribadian yang bisa menjadi pilihan untuk membuat teman menjadi tersenyum melihatnya.

Bukan hanya itu, dengan menggunakan Sticker Cloud kita juga bisa membuat stiker kepribadian dari beberapa sosok terkenal Joker, Sonic, Pikachu, Voldemort, Sailormoon, Mario, serta yang lain.

Aplikasi ini juga dapat menciptakan beberapa jenis sticker yang berkarakter hewan. Dan macam gaya stiker mengikuti gaya selebritas yang Anda sukai dan senangi, yang dapat dicari dan dipasang di WA dengan gampang.

3. WAStickerApps - Game Stickers

Cocok dengan namanya "Game Sticker, aplikasi pembuatan stiker ini menirukan bermacam gaya permainan game, seperti PUBG, Mario, Angry Birds, dan banyak lagi lainnya.


Walau meniru beberapa permainan game, seluruh stiker yang ada sudah memiliki izin sehingga tidak perlu khawatir karena stiker- stiker yang ada di WAStikerApps tidak akan melanggar hak cipta bila digunakan dalam video YouTube ataupun di platform lain.





4. Sticker Maker

Aplikasi android untuk membuat stiker di WhatsApp berikut ini membolehkan untuk membuat atau mendesain stiker WhatsApp yang unik dan membuat stiker meme yang lucu untuk dibagikan ke whatsapp. 


Aplikasi pembuat stiker AhatsApp ini bisa dikatakan aplikasi pembuat stiker emoji. 

5. Sticker. ly

Aplikasi pembuat stiker WA ini bisa menjadi pilihan karena merupakan salah satu aplikasi terbaik. Sudah tidak diragukan lagi atas aplikasi ini karena sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini bukan hanya untuk membuat stiker WhatsApp, tapi juga bisa untuk membuat status stiker divideo.

Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa menambah tulisan pada stiker agar terlihat lebih menarik. 


6. Personal stickers for WhatsApp

Personal stickers for WhatsApp sedikit ada perbedaan dengan aplikasi pembuat stiker WA lainnya. Dengan gunakan mengaplikasi ini, kita dapat menjadikan foto pribadi serta dijadikan dalam bentuk sticker. Sehingga akan terlihat lebih unik dan menarik.


Personal stickers for WhatsApp sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna serta memperoleh rating 4. 2. 

7. Sticky AI Beta

Aplikasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Sticky AI Beta yang dapat digunakan untuk membuat stiker WhatsApp. Dengan aplikasi ini kita dapat membuat foto selfie dan merubahnya ke bentuk stiker.




Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Buat Stiker Sendiri di WhatsApp Terbaik Tahun Ini"