Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Games Terbaru Di Luncurkan Oleh EPIC GAMES Pekan Ini

Epic Games merilis dalam twitan mereka di Twitter bahwa Game Watch Dogs dan The Stanley Parable telah dapat di download mulai tanggal 20 Maret sampai 26 Maret 2020.

Dalam akun @epicgames, tertulis "Game Gratis Pekan Ini: Watch Dogs dan The Stanley Parable" dilanjutkan "Jadi Milikmu" (20 Maret 2020). Diketahui bahwa EPIC GAMES selalu memberikan games cuma-cuma mereka setiap pekannya.

The Stanley Parable Launch Trailer





The Stanley Parable

Dalam permainan ini, The Stanley Parable. Para pemain akan di berikan karakter Stanley. Dimana karakter Stanley ini adalah seorang yang bekerja di kantor.

Dan kejadian mulai dirasakan oleh Stanley, ketika Stanley berangkat kerja ke kantor dan mendapatkan seluruh ruangan kantor dalam keadaan kosong tidak berpenghuni.

Disinilah para pemain akan di beri sajian permainan yang akan berinteraksi dengan keadaan yang telah dipersiapkan. Tapi juga dibatasi oleh kontrol terhadap kontrol lain dalam permainan. 

Watch Dogs 

Disarankan, permainan ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak. Ada batasan usia untuk memainkan games ini. Setidaknya sudah berumur 18 tahun. Karena permainan ini memiliki adegan permainan kekerasan.

Permainan ini bergenre petualangan, yang karakter pemain games Aiden Pearce. Aiden Pearce sendiri, merupakan seorang peretas. Yang nantinya akan meretas semua sistem keamanan, privasi pribadi dan semua hal yang berhubungan dengan dunia heacker. 





Bagi pecinta Epic Games dan selalu menunggu games-games terbaru yang diluncurkan. Bisa memulai permainan diatas, sebelum tanggal terakhir yang telah ditentukan.

Dan di laman Epic Games Store, tertulis pada tanggal 26 Maret mendatang. Epic Games juga akan merilis 2 games terbarunya, "Figment dan Tormentor x Punisher. Dan asyiknya games inipun dapat diperoleh secara FREE.

Laman Epic Games Store menulis, bahwa Epic Games selalu memberi games gratis setiap pekan. Selalu cek secara berkala untuk penawaran-penawaran eksklusif lainnya di Epic Games.

Bagi penggemar-penggemar games asal Epic Games. Usahakan selalu untuk membuka laman Epic Games setiap pekan untuk mendapatkan informasi-informasi games terbaru. Dan bisa saja mendapatkan permainan games secara gratis setiap pekan. (saduran tulisan Tirto.ID)




Posting Komentar untuk "Games Terbaru Di Luncurkan Oleh EPIC GAMES Pekan Ini"