Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Kembali Merilis MacBook Pro 16-inci Dengan Kinerja 80% Lebih Cepat

MacBook Pro 16-inci (Picture by Apple)

Dengan memperbaharui resolusi hingga 3072x1920, Apple MacBook Pro-16inci akan memiliki kerapatan piksel hingga lebih 226 ppi.

Dengan tampilan layar 16 inci, Apple MacBook Pro 16-inci menghadirkan 6 juta piksel yang pasti akan terlihat lebih baik dalam tampilannya.



Apple MacBook Pro-16 inci juga menghadirkan keybord yang super nyaman. Sehingga memberikan kenyamanan ketika mengetik. Keybord terbaru dari Apple ini dilengkapi dengan tombol escape fisik dan dengan pengaturan "T" terbalik.

Picture by Apple

Perlengkapan yang ditambah dalam produk terbarunya ini, Apple MAcBook Pro 16-inci. Dilengkapi dengan kipas, yang menampilkan impeller yang lebih besar.

Sehingga mampu meredam panas lebih banyak ketika digunakan atau berjalan (hidup). Ruang ventilasi yang dibuat lebih besar akan mampu meningkatkan 28% aliran pembuangan udara lebih banyak.

Dengan menekan panas yang bisa berlebihan, Apple MacBook Pro 16-inci mampu meredam panas yang ditimbulkan hingga 35 persen lebih besar dibandingkan dengan desain Apple terdahulu.

Apple MacBook Pro 16-inci sangat cocok digunakan para gamer, karena mampu memberi efek tampilan yang labih baik.

Apple MacBook Pro 16-inci sendiri menampilkan grafis seri AMD Radeon Pro 5000M dan GPU diskrit mobile 7nm, untuk pertama kalinya di versi Pro. 

Dengan daya baterai 100Wh (baterai terbesar di versinya), MacBook Pro 16-inci akan mampu bertahan hidup dalam pemakaian hingga 11 jam.

Memori video GDDR6 dibarengi dengan VRAM sampai 8GB, akan membuat Apple MacBook Pro 16-inci bekerja lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.



Dengan pembaharuan teknologi terbarunya, Apple mampu menghadirkan :
  1. Dengan menggunakan DaVinci Resolve, editor video akan memberi efek lebih cepat 1.8 kali. 
  2. Para gamer akan memperoleh kinerja lebih baik saat bermain gameplay. Karena akan bekerja 1.8 kali lebih cepat.
Jadi para pecinta gameplay sangat cocok untuk menggunakan Apple MacBook Pro 16-inci mulai sekarang.


Posting Komentar untuk "Apple Kembali Merilis MacBook Pro 16-inci Dengan Kinerja 80% Lebih Cepat"