Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Merilis AirPods Pro Dengan Dilengkapi Anti Redam Kebisingan Hari Ini



Dalam jumpa pers, Apple mengumumkan rilis barunya berupa AirPods Pro. AirPods Pro adalah earbud nirkabel dengan tambahan fitur jika dibandingkan dengan pendahulunya AirPods. 

AirPods Pro inipun telah dirancang dan memiliki anti redam terhadap kebisingan.  Peusahaan juga merancang yang diintegrasikan EQ Adaptif yang telah disesuaikan dengan bentuk telinga Anda.

AirPods Pro dirancang dengan cara manual dalam meredam kebisingan. Anda bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda. Apakah membiarkan kebisingan yang ada disekitar Anda atau memblokir kebisingan tersebut.

Desain AirPods Pro sedikit berbeda dari AirPods. Terlihat seperti in-ear earbuds dengan ujung telinga silikon fleksibel. Anda dapat menukar tip telinga, karena tersedia dalam tiga ukuran. AirPods Pro juga tahan terhadap air.

AirPods Pro ini dirancang dengan chip yang disebut H1. Chip ini dirancang untuk untuk pembatalan hingga pengaturan audio.


Apple sendiri merancang AirPods ini dengan menggunakan battery. Dengan masa pemakaian empat setengah jam saat dipakai dan 24 jam dalam saat standbay.

Kasing pengisi daya sendiri berbentuk persegi panjang. Ini fitur Lightning port dan pengisian nirkabel.

AirPods Pro dijual dengan harga $249 mulai 30 Oktober. Anda dapat memesannya di situs web Apple mulai hari ini. 

AirPod biasa tetap tersedia dengan harga yang sama dari $ 159 hingga $ 199, tergantung pada apakah Anda memerlukan kasing nirkabel.

Posting Komentar untuk "Apple Merilis AirPods Pro Dengan Dilengkapi Anti Redam Kebisingan Hari Ini"