Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Pennywise It Chapter 2 | Tayang Di Bioskop Indonesia Hari Ini


 

It Chapter 2 review

Akhirnya film horor It Chapter Two yang lama ditunggu mulai tayang hari ini dibioskop Indonesia (Rabu, 04 September 2019).

Film It Chapter Two yang menceritakan tentang teror badut yang sangat mengerikan dan selalu meneror merupakan film yang diangkat dari novel Stephen King. Film ini sendiri digarap oleh sutradara Andy Muschietti.

It Chapter Two tayang perdana di Regency Village Theater, Los Angeles 26 Agustus 2019, dan tayang diseluruh Amerika Serikat oleh Warner Bros Picture tanggal 06 September 2019. 

(Sinopsis)...Kisah lama ketika sekelompok anak muda bertemu dengan badut pada 27 tahun silam, yang meneror dan menakutkan mereka akhirnya terulang kembali.

Mereka tidak menyangka bahwa badut selama ini yang mereka anggap sudah mati, hidup kembali dan berusaha meneror mereka kembali. Padahal para pemuda tersebut sudah hidup didaerah yang berbeda.

Badut yang mengerikan ini kembali meneror kota Derry, Maine. Diawali dengan panggilan misterius yang tidak diketahui. Membuat kelompok Losers Club kembali bersatu, untuk menghentikan teror dari sang badut.




Teror badut yang menegangkan ini diperankan kembli oleh Biil Skarsgard. McAvoy yang dikenal sebagai X-Men akan memerankan Bill yang telah dewasa. Dan semua 27 tahun yang lalu akhirnya diperankan dalam tokoh dewasa Jessica Chastain, Isaiah Mustafa, Bill Hader, Andy Bean dan Jay Ryan yang dulunya diperankan oleh Beverly, Mike, Richie, Stanley dan Ben ketika mereka masih anak-anak.

Aktor yang berbeda dalam film It Chapter 2, untuk bisa menggambarkan kedewasaan mereka dibandingkan 27 tahun silam. Jay Ryan sendiri sangat terpilih memerankan kharakter Ben masih kecil, karena dianggap memiliki kesamaan wajah dengan Ben kecil. Begitu juga dengan aktor yang lainnya.

Film perdana jilid satu yang meraup 700 juta dollar ketika tayang diseluruh dunia. It Chapter 2 diharapkan mampu menandingi jilid pertama. Itu harapan bebrapa pemain It Chapter 2.

Diharapkan Film It Chapter 2 mampu meraup keuntungan berkisar 110 juta dolar AS saat peluncurannya di Amerika Serikat. Ini mengingatkan bagaimana film badut Pennywise memperoleh keuntungan 123 juta dolar AS ketika tayang awal di AS tahun 2017.

Melansir keterangan Variety, Film It Chapter 2 kemungkinan akan masuk dalam kategori Box Office ketika mulai tayang di bulan September. Dengan perkiraan keuntungan berkisar 95 s/d 110 juta dollar AS.

Dan akhirnya Film It Chapter 2, akan tayang hari ini dibeberapa bioskop Indonesia. Kemungkinan kesuksesan mereka di film perdana badut Pennywise tahun 2017 silam, kembali sukses di Film It Chapter 2 juga.

Posting Komentar untuk "The Pennywise It Chapter 2 | Tayang Di Bioskop Indonesia Hari Ini"