Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simpang Siurnya Misteri Kematian Nike Ardilla | Dari Obat Terlarang Sampai Cinta Segitiga


Nike Ardilla, Artis ternama diera 90-an. Bagi generasi old pastilah mengenal sosok artis yang satu ini. Lagunya yang mendayu-dayu selalu eksis diblantika musik Indonesia kala itu.

Banyak lagu-lagu Nike Ardilla yang sampai sekarang masih selalu terdengar dan terkadang dirilis ulang oleh beberapa artis dan para cover musik youtubers.

Masih ingat dengan lagu Bintang Kehidupan yang dinyanyikan Nike Ardilla tahun 1989. Lagu ini sampai terjual sampai 2.000.000 copy dan mendapat penghargaan Basf Award 1990 sebagai lagu The Best Selling Rock Album.


Pada waktu dan masa yang cemerlang diusia yang masih muda. Membuat Nike Ardilla dijuluki " Si Lady Rocker".

Tapi kecermelangan tidak membuat Nike Ardilla luput dari kematian yang tiba-tiba menjemputnya. Di usia masih belia 19 tahun, Nike Ardilla akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

(Sumber Foto Vian Colecction)

Minggu, 19 Maret 1995 sebuah mobil Honda Civic Genio biru metallic dengan nomor polisi D 27 AK diketahui menabrak sebuah pagar gerbang kantor Nata Usaha Abadi.

Setelah dilihat oleh beberapa warga disana, rupanya mobil tersebut dikendarai oleh mojang priangan Nike Ardilla. 

Dari sumber saksi ditempat kejadian, ketika terdengar suara benturan yang amat keras. Saya pada saat itu, melihat beberapa orang mengeluarkan seorang wanita didalam mobil.

Saya lihat ada darah keluar dari telinga dan mulutnya, sebelum polisi datang saya sendiri tidak tahu siapa wanita ini. Setelah polisi melihat tanda pengenalnya barulah diketahui bahwa wanita tersebut adalah Nike Ardilla, ungkap Yadi karyawan SPBU yang dekat dengan tempat kejadian. (sumber : Egi Muda Berkarya). 

Tempat Kejadian Kecelakaan Mobil Nike Ardilla


Banyak berita simpang siur yang beredar dimasyarakat atas kematian mojang priangan Nike Ardilla.

Ada berita kematian Nike Ardilla ini yang disebabkan barang haram alkohol dan narkoba. Ada juga berita yang tidak kalah serunya bahwa kematian Nike Ardilla disebabkan oleh Cinta Segitiga yang melibatkan keluarga Cendana. 

Posting Komentar untuk "Simpang Siurnya Misteri Kematian Nike Ardilla | Dari Obat Terlarang Sampai Cinta Segitiga"