Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Mengumumkan Tentang Pembaruan Algoritma Broad Core Pada Juni 2019



Perusahaan Google kembali merilis pembaruan. Pembaruan ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 3 juni 2019. Pengumuman resmi ini di informasikan melalui akun resmi Twitter milik Google Search Liaison. Yang isinya memberitahukan pengumuman tentang algoritma Google pada hari Minggu, 2 Juni 2019.

“ Besok, secara resmi kami telah merilis pembaruan algoritma, seperti yang sering kami lakukan beberapa kali setiap tahun. Pembaruan seperti ini telah kami bahas sebelumnya”.
Google Search Liaison kemudian menautkan di twitternya pada tanggal 11 oktober 2018. Pembaruan algoritma Google memberitahukan bahwa pembaruan secara umum masih tidak ada perbaikan. Hanya pada pembacaan peningkatan terhadap isi konten suatu blog.




Jadi isi bagian penting informasi ini hanya berfokus pada perubahan besar pada algoritma google. Google menginformasikan ini hanya sekedar perbaikan secara khusus, hanya mencoba menimalisir isi konten pada setiap blog”.

Alasan google menginformasikan tentang pembaruan google, untuk memperbaiki pada isi konten rendah pada blog. Sehingga algoritma google akan lebih mengutamakan blog yang berisi konten terbaik menurut algoritma google. Ketika membicarkan isi konten untuk menghindari blog yang berkategori spam.

Jadi secara umum algoritma google nantinya akan lebih mengutamakan pencarian web atau blog yang lebih relevan lagi terhadap isi konten. Sehingga nanti bisa menghindari duplikat konten pada beberapa blog.

Semua ini dilakukan google untuk menimalisir klik-klik palsu iklan pada blog atau web. Dan secara otomatis akan melindungi blog atau web dari pesaing, seperti bot, klik palsu dan bentuk penipuan klik lainnya.

Belum ada komentar resmi tentang apakah algoritma ini merupakan bagian dari pembaruan algoritma pada Juni 2019.

Search engine Journal melaporkan :

Illyes saat berbicara di Pubcon Florida pagi ini, ditanya tentang SEO negative atau serangan spam : “ apakah kita tidak pernah melihat ada tautan tidak wajar di situs kita yang bisa membuat blog atau web kita mengalami penurunan peringkat “.




Di sini Illyes ingin menyampaikan bahwa algoritma ini akan bekerja lebih baik. Dan Google akan terus meningkatkan algoritma menjadi lebih baik setiap waktu. Pernyataan ini tidak berarti menunjukkan bahwa pembaruan algoritma ini akan berlaku mutlak pada bulan juni. Tapi peningkatkan algoritma google akan terus berlanjut pada bulan juni ini. Sudah banyak saran yang diterima google tentang algoritma ini, walau saran tersebut masih dalam pertimbangan, tapi sudah merupakan hal yang bagus bagi perkembangan algoritma google.
 
Jika Anda bertanya mengapa situs Anda tidak berada pada posisi yang baik, Anda sendirilah yang tahu dan menemukan apa yang harus Anda perbaiki pada situs Anda. Jadi jika ini terjadi jangan salahkan google menganggap situs Anda tidak lagi relevan untuk bisa menjadi situs yang berada di posisi puncak atau pertama.

Jadi mulai sekarang lebih baik kita mempertimbangkan ketika membuat isi konten web atau blog lebih produktif lagi yang baik dan berguna untuk orang banyak. Jadi bagi penyandang copy paste untuk berhati-hati karena algoritma google akan membaca. Dan apakah isi konten blog atau web bisa lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Google Mengumumkan Tentang Pembaruan Algoritma Broad Core Pada Juni 2019"