Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Pc Terbaru Terbaik



Apakahkah Komputer atau PC Kamu Telah Mendownload Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini. Sayang Jika Belum!!!!


Sayang jika computer atau PC kamu belum mendownload games Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini. Banyak game terbaik yang dirilis untuk tahun ini. Namun ada beberapa saja games yang popular, khususnya popular di Indonesia.




Nah, ini ada beberapa Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini yang bisa menjadi games pilihan untuk didownload di computer atau PC kamu.

1. Metro Exodus




Dikembangkan khusus dengan engine 4A, milik 4A Games, Games Metro Exodus jangan sampai terlewatkan untuk dijadikan Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini.

Games ini sangat layak untuk kamu mainkan sebagai Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini. Karena Games Metro Exodus hadir dengan motivasi yang berbeda, berlanjut pada via seri Exodus.

Dengan latar belakang permainan Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini. Para pemain Metro Exodus akan melanjutkan permainan cerita dari seri yang terdahulu, yaitu Metro Last Light’s.

Genre: FPS, Mode: Single-player, Developer: 4A Games,   Publisher: Deep Silver.
Spesifikasi: Processor: Core i5-2550K atau AMD FX-8320, OS: Windows 7 (64-bit)
RAM: 8 GB RAM
VGA: GeForce GTX 670 or Radeon HD 7950 atau lebih tinggi




2. Sekiro: Shadow Die Twice





Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini bergender petualangan dan pertarungan tidak pernah habisnya.


Dengan dirilisnya Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini Sekiro : Shadow Die Twice. Hasil game teranyar dari Software dan Activision – Sekiro : Shadows Die Twice, garapan tangan sang master games Hidetaka Miyazaki membuat Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini Shadow Die Twice begitu memiliki banyak fitur baru dan sangat berbeda.


Dengan tema zaman di kerajaan jepang turut menciptakan hal unik saat memainkan games ini. Memiliki banyak tantangan dan petualangan yang begitu menguji kesabaran dan kemahiran Anda untuk terus bisa melanjutkan ke level berikutnya.




 3. Skull & Bones






Skull & Bones sebuah games sangat menantang untuk dimainkan. Dan yang layak disebut sebagai Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini. Bagaimana tidak?.  Games ini akan mempersembahkan sebuah permainan berdasarkan elemen terbaik dari AC IV : Black Flag ke sebuah game yang bertema bajak laut. 

Pertempuran laut akan dipersembahkan dalam games ini. Dimana akan melibatkan pertempuran kapal klasik dengan meriam-meriam kuno yang diiringi oleh nyanyian oleh anak kapal, yang akan memperseru games Skull & Bones.
Produsen Games ini, Ubisoft akan merilis konten games single player dan multiplayer. Skull & Bones dijadwalkan akan dirilis tahun ini. 

Games Skull & Bones merupakan games yang layak Anda mainkan dan mendapat gelar Game Terbaru Dan Terbaik Untuk PC (Komputer) Tahun Ini.


Posting Komentar untuk "Game Pc Terbaru Terbaik"