Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Merilis XDR Pro Display Seharga $ 4.999


Juni 2019 di WWDC, Apple mengumumkan tampilan baru dari Pro Display XDR, bersama dengan Mac Pro yang telah di desain ulang. Dengan layar LCD yang elegan 32 inci dan memiliki layar Retina 6K 6016 x 3384.  Apple akan menghargai $ 4.999 pada saat peluncuran dan menjual dudukan terpisah dengan harga $ 999. 

Pro Display XDR memiliki penampilan dinamis walau sedikit ekstrim, memliki warna P3 dan 10-bit, serta penyesuaian warna secara otomatis True Nada Apple ketika bersentuhan dengan pencahayaan di sekitarnya. 

Layar Pro Display 40 persen lebih besar dibandingkan dengan layar iMac 5K dan juga memiliki anti reflektif. Pro Display XDR hadir dengan tampilan Matte yang disebut dengan nanotexture. Tampilan ini bisa dikatakan mirip dengan "parutan keju".

Pro Display XDR dan Mac Pro desain "parutan keju" bisa bertindak sebagai pendingin, yang memungkinkan layar untuk tetap pada 1.000 - 1.600 nits kecerahan ketika sedang mengedit konten di HDR.

Bukan hanya itu, Apple mampu menunjukkan tampilannya terasa tidak memiliki bobot. Dengan Desain Modular memungkinkan tampilan bisa di putar ke mode potret. Juga memiliki opsi untuk memasang adaptor VESA. Dan menggunakan kabel Thunderbolt 3 yang gunanya untuk terhubung ke Mac Pro, yang mampu mendukung enam layar. Dan memiliki kemampuan pada editor video dan fotografer yang dapat bekerja dengan gambar dan rekaman HDR.

Posting Komentar untuk "Apple Merilis XDR Pro Display Seharga $ 4.999"