Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Antara Akun Google Adsense, Hosted Dan Non Hosted

BAGAIMANA SIH UNTUK MEMBEDAKAN AKUN ADSENSE, HOSTED DAN NON HOSTED

Pasti sudah banyak yang mengenal namanya Google Adsense dan cara mendaftarkan blog ke Adsense. Pasti sudah banyak yang paham. Bagi yang belum paham cukup baca artikel dibawah ini.





Satu Langkah Mudah Menghubungkan Blog Ke Google Adsense 
Mudahnya menghubungkan blog kita ke google adsense tanpa ribet. Dan untuk menghubungkan blog ke Google Adsense caranya cukup mudah. Hanya satu langkah tanpa ribet dan gak pake lama....Lanjut membaca...!!!


Akun Google Adsense adalah sebuah akun yang mana ditujukkan untuk blog yang sudah di approval Adsense untuk menampilkan iklan.

Sedangkan Hosted adalah sebuah blog yang berdomain blogspot, wordpress dan lain-lain. Yang blog masih dipakai secara gratis atau free.

Sedangkan Non Hosted adalah sebuah blog yang berdomain.com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya. Dimana blog ini memakai berbayar. Dan harus diperpanjang setahun sekali.

Bagi pemula di dunia blog lebih baik menggunakan blog berdomain Hosted. Mengapa, karena jika ingin mendaftarkan ke Google Adsense tidak melalui proses yang sulit. Cukup sekali pendaftaran langsung akan di tinjau. Sedangkan blog yang berdomain Non Hosted, proses pendaftaran melalui 2 kali peninjaun. Dan kabarknya harus memiliki sumber trafik yang sudah banyak dan organik.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Antara Akun Google Adsense, Hosted Dan Non Hosted"