Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendapatkan Dollar Blog Dengan SafeLink Blogger


SafeLink Blogger adalah Tempat Untuk Mendapatkan Uang Dengan Cara Memendekkan URL sebuah Blog atau Web Site.Bagi Para Blogger Maniak SafeLink bukanlah hal yang baru di dunia blogger. SafeLink Blogger bukanlah salah satu saja yang bisa menghasilkan Dollar, ada beberapa juga yang sejenis. Tapi bagi para blogger baru tidak salah jika menggunakan SafeLink Blogger untuk menghasilkan dollar selain Google Adsense.




Kenapa Harus SafeLink Blogger


SafeLink Blogger merupakan pemendek URL yang membayar setiap klik / view dengan rate tertinggi. Tidak percaya, Coba dulu Daftar SafeLink Blogger. Bagaimana cara kerjanya, cukup mudah. Cukup copy URL web / blog yang diinginkan lalu paste / tempelkan URL tersebut ke pemendek URL SafeLink Blogger. Jadi kita ada seseorang mengklik link yang telah kita buat di blog maka link tersebut terlebih dahulu mengarah ke Safelink Blogger terlebih dahulu sebelum mengarah ke tempat sebenarnya dituju.



SafeLink Blogger ini sangat baik digunakan untuk blog yang sifatnya download atau orang yang mencari sumber software dan ingin menggunakannya. SafeLink Blogger ini tidak / kurang bisa diigunakan untuk blog yang sifatnya artikel untuk dibaca. Atau link yang sengaja kamu buat untuk melanjutkan membaca artikel tapi link melanjutkan diarahkan terlebih dahulu ke SafeLink Blogger baru ke blog tujuan yang berisi artikel lanjutan yang akan dibaca. Pintar-pintar kita saja sih sebenarnya. Yang intinya kita bisa menghasilkan Dollar dari SafeLink Blogger. Tidak hanya dengan Google Adsense untuk menghasilkan Dollar. Tapi admin sendiri belum tahu apakah kebijakan ini diperbolehkan oleh Adsense yang blognya telah di setujui menggunakan iklan Adsense tapi sekaligus blog tersebut juga menggunakan SafeLink Blogger.

Apa Kelebihan SafeLink Blogger dengan SafeLink Lainnya

Sebenarnya kelebihan SafeLink Blogger bukanlah di fasilitas pelayanan terhadap para blogger tapi hanya dalam hal pembayaran saja. Berbeda dengan situs safelink yang lain, SafeLink Blogger membayar dengan rate yang tinggi atau bisa dikatakan safelink untuk saat ini merupakan safelink yang membayar paling besar. Dalam hal pembayaran SafeLink Blogger tidak berbeda dengan safelink lainnya. Pembayaran bisa dalam bentuk Pulsa, Token Listrik, Paypal, Ovo, gojek atau transfer Bank. Tapi untuk pembayarn minimal oleh SafeLink Blogger berbeda untuk setiap bentuk pembayaran yang telah kita tentukan. Kalau admin sih melalu transfer Bank yang limit pembayaran minimal 5 dollar.

SafeLink Blogger inipun sudah memiliki versi android yang bisa di download di Play Store. Sehingga bagi kamu yang memiliki handphone android bisa langsung mendownload aplikasinya dan mulailah untuk mendapatkan dollarnya.
 
Catatan Penting :

Semua apapun pasti memiliki aturan, seperti Google Adsense yang memiliki segudang aturan yang harus ditaati, jika tidak pasti tahulah...akun kita akan dibanned. Begitu juga dengan SafeLink Blogger juga memiliki aturan, walaupun aturannya tidak seribet aturan di Google Adsense.
 
1. Jika menggunakan SafeLink Blogger untuk blog, aturan sama dengan Google Adsense. Blog jangan mengandung unsur sara, porno, penipuan dan hal lainnya yang dilarang hukum.
 
2. Jangan memaksa atau merencanakan atau mengakali atau mengajak orang lain untuk mengklik link yang kita kaitkan dengan SafeLink Blogger. Jika dilakuakn akan dianggap invalid klik atau malah akun kita bisa di banned.
 
3. Jangan memiliki referrals buatan atau palsu untuk meningkatkan hasil dollar akun kita. Percuma dan sia-sia saja.
 
Itulah ulasan tentang apa itu safelink bagi yang mungkin masih baru didunia mencari dollar di internet. Yang terpenting adalah jangan menghasilkan sesuatu itu secara instan. Perlahan dan eksetensi berkelanjutan itulah yang penting untuk menghasilkan dollar di internet.

Posting Komentar untuk "Mendapatkan Dollar Blog Dengan SafeLink Blogger"