Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengganti Situs Nonton Film IndoXXI

IndoXXI telah diblokir oleh Pemerintah Indonesia yang diprakarsai oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Kemunkinan hal ini dianggap Pemerintah Indonesia telah melanggar peraturan tentang kepemilikan Hak Cipta konten yang dimiliki oleh produsen film.



Apalagi ini bisa menggangu pendapatan pihak yang memutar film di bioskop karena pihak bioskop bisa menganggap hal ini mengurangi pendapatan mereka. Apalagi untuk memutar film di bioskop, mereka harus membayar banyak dari izin pemilik film, pajak dan lain-lainnya.

Sehingga Kemenkominfo mengambil keputusan untuk memblokir situs IndoXXI. Tapi jangan khawatir, masih banyak situs yang bisa jadi pilihan untuk dapat kembali menyaksikan film bioskop di rumah. Situs lainnya ini tidak kalah untuk bersama keluarga menggelar nonton bareng the Movie at Home.

Tapi perlu diingat, ada konsekuensi ketika menyaksikan nonton bareng film bioskop dirumah melalui situs-situs yang bisa saja disusupi oleh berbagai malware yang mungkin saja bisa merusak perangkat untuk menyaksikan film bioskop dirumah.

Apalagi jika ada film-film terbaru yang lagi banyak di tonton. Bisa saja pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan dan merugikan pihka lain.

Biasanya hal ini terjadi dengan cara, terkadang saat mengunjungi situs film dan mau menonoton film tersebut. Muncul notif yang mengarah dan mengajak si pengguna situs untuk mengklik notif tersebut agar bisa menyaksikan film yang ingin dilihat.

Sehingga hal ini secara tidak diketahui oleh pengunjung bahwa ada pemaksaan yang harus diikuti agar bisa menyaksikan film tersebut. Apalagi jika film tersebut masuk kategori film bioskop Box Office. 

Dan notif tersebut disusupi oleh malware yang bisa sangat merugikan pengunjung. Bisa saja notif tersebut disusupi oleh malware yang mungkin saja bisa mengambil data pribadi Anda dan hal lainnya.


Inilah beberapa situs alternatif pengganti situs film IndoXXI :
  1. Project Free TV (https://prfrtv.co/movies/)
  2. Layar Indo 21 (https://layarindo21.website/)
  3. Pusat Film 21 (https://pusatfilm21.net/)
  4. Bioskop Kerenin (https://bioskopkerenin.com/)
  5. Dunia Film 21 (https://54.39.85.90/#)
  6. Movie Gan (https://moviegan.com/)
  7. Juragan Film (https://juraganfilm.site/)
  8. Go Stream (https://gostream.site/)
  9. Film BagoesXX1 (https://filmbagoesxx1.com/)
  10. GudangMovies21 (https://gudangmovies21.today/)
Sebelum menggunakan situs-situs film tersebut diatas. Untuk memperhatikan kemungkinan hal ganjil ketika membuka situs penyedia film bioskop diatas. Jangan sampai menyesal karena hanya untuk menyaksikan film gratis. Jika ingin aman lebih baik manyaksikan film di bisokop langsung, atau membeli CD film.

Dengan menonton film langsung di bioskop atau membeli CD filmnya. Maka sebenarnya Anda telah memberi penghormatan pada seluruh kawula perfilman yang ada di seluruh dunia. Dan memberi pemasukan bagi negara sebagai dana untuk pembangunan.


Posting Komentar untuk "Pengganti Situs Nonton Film IndoXXI "