Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Spasi Di Microsoft Word 2007



Mengatur spasi dalam dokumen yang ada di Microsoft Word diperlukan untuk membuat dokumen terlihat rapi dan untuk mempermudah membaca dokumen tersebut.

Pengaturan spasi di dokumen Microsoft Word bisa di awal sebelum memulai mengetik di Microsoft Word atau sesudah mengetik dokumen.

Cara untuk mengatur spasi di Microsoft Word 

Klik tombol Line Spacing

Pilih spasi yang di inginkan. Untuk pilihan ini spasi hanya untuk jarak antara kalimat (ketikan/tulisan), ketika ketikan/tulisan di Ms. Word sudah melewati batas margin kanan.

Maka secara otomatis ketikan/tulisan di Ms.Word secara otomatis akan berpindah ke bawah.


Tapi jika menginginkan spasi antara paragraf tulisan/kalimat, ketika ingin membuat paragraf baru dan menekan tombol enter pilih Add spasi before paragraph atau Add spasi after paragraph.



Add spasi before paragraph, spasi sebelum paragraph ketika di enter. Sedangkan Add spasi after paragraph, spasi setelah paragraph ketika di enter. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Spasi Di Microsoft Word 2007"