Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asyiknya Bermain Game Cacing Di Laptop/PC Tanpa Menggunakan Emulator



Game cacing merupakan game yang sangat-sangat asyik dimainkan. Apalagi jika game cacing ini bisa dimainkan di laptop/PC. Keunggulan dari bermain game cacing di pc adalah layar yang lebar dan control dilakukan pada mouse.


Beda halnya jika bermain game cacing ini melalui handphone. Layarnya terbatas (kecil) dan kontrol pergerakannya melalui jari. Sehingga layar yang sudah kecil harus tertutup dengan jari jempol dilayar untuk mengontrol pergerakan cacing.

Memang jika menggunakan handphone dengan layar yang sedikit lebar, tapi bermain di laptop/pc lebih asyik dan leluasa dalam menggerakan pergerakan cacing.

Untuk bermain game cacing ini, laptop / pc harus terhubung ke internet. Karena permainan game cacing dilakukan secara online dan langsung bermain dengan pemain lain yang ada diseluruh dunia.

Jika berminat bermain Game Cacing ini, bisa langsung di https://worms.zone/game/web/.






Untuk bermain game cacing online ini, Anda bisa menggunakan akun sosial media facebook Anda. Atau langsung bermain tanpa akun pun bisa. Yang terpenting asyikkan saja bermain.

Gunakan mouse sebagai kontrol untuk menggerakan cacing ke atas, bawah,kanan dan kiri. Menggunakan tombol panah di keybordpun bisa untuk mengkontrol gerak cacing. Tapi kurang bebas, karena harus menggunakan jari jemari tangan.

Jadi disarankan jika tidak memiliki mouse, beli dulu saja mouse agar permainan game cacing ini semakin asyik dan seru.

Ada dua pilihan untuk bermain game cacing online ini, ada yang menggunakan waktu sekitar enam menit lebih atau bebas tanpa terikat waktu (time).

Untuk bermain usahakan memberi makan cacing sebanyak-banyaknya. Sehingga cacing akan tumbuh semakin besar. Kalau mampu membunuh cacing lawan.

Itu akan lebih baik karena cacing lawan yang terbunuh akan memberi makanan yang yang lebih cepat mempercepat pertumbuhan cacing kita. Ada petunjuk peta untuk melihat posisi kita maupun posisi lawan.

Andapun bisa memilih skin yang disediakan untuk merubah penampilan cacing Anda.

Jadi ketika bermain game cacing online melalui pc atau laptop, usahakan untuk menurung diri dari segala kegiatan yang mungkin saja bisa menggangu. Karena permainan ini berlangsung secara online.

Jadi permainan ini tidak bisa di pause atau diberhentikan sementara, seperti permaian game cacing offline.

Kalau perlu bermain dalam kamar, kunci pintu, siapkan makanan ringan dan minuman.

Kalau ingin menjadi youtuber game. Permainan ini bisa dijadikan salah satu permainan yang dijadikan konten. Apalagi jika yang memainkan cewek cantik. Kemungkinan akan banyak yang sucribe channel.

Selamat bermain dan menghabiskan waktu untuk permainan ini.




Posting Komentar untuk "Asyiknya Bermain Game Cacing Di Laptop/PC Tanpa Menggunakan Emulator"