Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eksport Video Dengan Vsdc Untuk Social Network

CARA KOMPRES VIDEO UNTUK WEB, YOUTUBE, FACEBOOK, INSTAGRAM MAUPUN SOCIAL NETWORK LAINNYA

Bagi penggemar dunia sosial pasti mengenal yang namanya youtube, facebook, intagram maupun dumia social network lainnya. Dunia sosial sekarang merupakan tempat penyimpanan segala aktivitas kita di dunia real. Dulu untuk menyimpan video, foto dan lainnya kita perlu menyiapkan sebuah memori, cd, playdisk dan sebagainya yang terkadang bisa kececer hilang tak tahu dimana rimbanya. Tapi sekarang kita bisa menyimpan foto di dunia sosial (internet) yang sekarang perkembangan semakin canggih. Tinggal Upload, lalu semua foto, video dan sebagainya akan tersimpan. Yang terpenting apakah perlu di silent (hide) atau publik, itu tergantung pribadi masing-masing.

Kalau untuk foto mungkin kita tinggal upload selesai, tapi bagaimana jika untuk video. Apalagi jika video tersebut memiliki durasi panjang dan kapasitas besar. Bisa nunggu sambil minum kopi dan rokok 2 batang baru bisa selesai mengupload video.





Sekarang ada aplikasi yang bisa meng-eksport atau sekalian meng-kompress video untuk keperluan di social network. Bisa untuk youtube, facebook, web (blog), instagram dan social network lainnya. Aplikasi atau software tersebut bernama EDITOR VIDEO VSDC. Tinggal upload video ke VSDC lalu pilih untuk tujuan ke sosial media mana. Klik eksport selesai.....

Ini caranya mudah dan gampang...

=> Upload video ke aplikasi VSDC
=> Pilih salah satu eksport project video
=> Lalu Klik Eksport project....Selesai


Maka video akan ter-eksport ke bentuk sosial media yang telah dipilih, yang video tersebut akan di upload ke youtube, facebook, web (blog), instagram atau sosial media lainnya.

Posting Komentar untuk "Eksport Video Dengan Vsdc Untuk Social Network"