Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menemukan Blog Isinya Hapus dan Edit URL Tidak Boleh Sembarangan

Saat membuka handphone dan internet di halaman beranda Google. Ada menemukan blog yang membahas tentang "Hapus dan Edit URL Tidak Boleh Sembarangan, Begini Caranya | Belajar SEO". Awalnya tidak berminat untuk mengklik blog ini. Tapi karena terus ada di beranda halaman Google handphone akhirnya tertarik juga untuk membuka blog ini.

Perlahan membaca dan penuh seksama, ada rasanya sedikit mempengaruhi pikiran. Yang mungkin saja tulisan ini ada benarnya. Soalnya, pastilah pernah ketika mencari tulisan dan mengklik sebuah blog yang muncul malah "ERROR 404". Padahal blog tersebut terbaca di mesin pencari, tapi isinya kosong.

Selama ini saya tidak pernah mempermasalahkan ini, karena mungkin saja pos blog tersebut sudah dihapus oleh sipemiliknya. Sama halnya dengan pos blog saya yang pernah saya hapus dan pernah saya ganti judulnya supaya berada dihalaman terbaik Google.





Tanpa pernah berpikir akan timbul permasalahan lain jika melakukan hal tersebut. Karena saya sendiri bukan ahli SEO, hanya mengerti sedikit dengan membaca.

Tapi ketika membaca isi blog ini, timbul pencerahan yang ada di pikiran. Yang selama ini tidak pernah saya baca sampai saya menemukan blog ini. Rupanya untuk menghapus blog atau mengganti judul blog (url blog) ada cara yang harus dilakukan.

Jika ingin tahu langsung saja baca di blognya "https://defriansyah.net/", tentang "Hapus dan Edit URL Tidak Boleh Sembarangan, Begini Caranya | Belajar SEO".



Saya tidak menulis ulang karena saya belum pernah mencoba, takut kalau ada pertanyaan tidak bisa menjawab. Dan apakah isi dari blog ini merupakan cara yang benar. Jadi kalau ada pertanyaan langsung saja sama si Empunya.




Posting Komentar untuk "Menemukan Blog Isinya Hapus dan Edit URL Tidak Boleh Sembarangan"