Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Download Lagu Gratis Terbaik di HP Android

Aplikasi Streaming Lagu dan Unduh Lagu

Kali ini Pakde Gougle akan berbagi beberapa aplikasi streaming untuk mendengarkan lagu-lagu idaman dari musisi yang mungkin menjadi idola kita secara gratis...tis...tis.

Pasti semua sudah mengetahui begitu banyak aplikasi streaming yang beredar khususnya di Play store. Tapi mana yang terbaik untuk di download dan di pakai. Jujur saja semua aplikasi streaming, pastilah developer aplikasi streaming mengatakan bahwasannya aplikasi streaming buatan mereka adalah yang terbaik.




Memang kita bisa saja mendengarkan lagu langsung dan menyaksikan dari aplikasi yang sudah ternama yaitu Eyang Youtube. Tapi yang jadi masalah terkadang kita ingin mendengarkan lagu yang disukai secara berulang dan di dengarkan tanpa menguras kuota yang kita miliki alias tanpa koneksi internet....sudah pasti tuh, semua mau!!!!

Nah...disini Pakde Gougle akan berbagi beberapa aplikasi streaming musik yang bukan saja untuk mendengarkan lagu tapi juga bisa mengunduh sekaligus menyimpannya di smartphone/android yang kita miliki.

Namun streaming lagu-lagu ini hanyalah versi Pakde Gougle, kalau versi orang lain mungkin saja berbeda. Tapi bisalah versi Pakde Gougle ini menjadi pilihan bagi yang ingin mendengarkan lagu-lagu secara gratis lewat smartphone/android kita tanpa koneksi internet.

Tapi yang perlu Pakde Gougle ingatkan, bahwa mendownload lagu tanpa izin penciptanya bisa saja dikatakan telah melakukan tindakan ilegal dan bisa diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia...lho.

Karenanya pastikan saja bahwa kita atau Anda maupun Pakde Gougle sendiri dan semuanya telah memiliki Creative Commons atau izin copyleft sebelum mengunduh lagu yang ada di internet khususnya youtube dan di rubah dalam bentuk MP3. Dan perlu diingatkan lagi untuk jangan memperjual belikan atau mencari keuntungan pribadi tanpa izin dari pencipta lagu...lho.



Ok...lah, inilah beberapa aplikasi terbaik untuk mengunduh lagu ke smartphone/android kita versi Pakde Gougle.

1. JOOX (Developer Tencent Holding Ltd)

Tidak perlu di ragukan lagi tentang aplikasi streaming lagu JOOX ini. Streaming lagu ini memiliki pengguna yang sangat banyak sekali, khususnya pengguna Android/smartphone/telepon pintar diseluruh dunia.

Mengapa begitu....menurut Pakde Gougle karena aplikasi streaming JOOX banyak menyediakan berjuta-juta lagu playlist pilihan. Aplikasi ini menyediakan lagu-lagu lokal disetiap pemakainya di negara masing-masing dan lagu-lagu internasional.

Dan hebatnya lagi menurut Pakde Gougle, aplikasi ini bukan saja bisa langsung mendengarkan lagu-lagu kesayangan dan favorit kita, tapi juga bisa mengunduh lagu untuk di dengarkan secara offline...lho. 

Bayangkan saja aplikasi ini kabarnya telah di unduh sebanyak 5 juta kali. Yang asyiknya lagi, jika kita menggunakan aplikasi ini. Nantinya kita akan di rekomendasikan atau di beritahu tentang lagu-lagu yang lagi porpuler dan terbaik seluruh dunia. 

Baca dulu deh...dibawah ini sebelum memilih aplikasi streaming JOOX sebagai pilihan aplikasi untuk mendengarkan lagu-lagu Top dan populer.
  1. Semua musik di JOOX dapat di unduh secara gratis.
  2. Semua lagu yang ada di JOOX sudah di lengkapi dengan lirik lagu masing-masing, entar sambil mendengarkan lagu. Kita bisa ikut menyanyikan karena ada lirik lagu yang menyertainya.
  3. Aplikasi JOOX pun mampu memutar lagu menjadi karaoke, jadi siapa yang hobby nyanyi, aplikasi ini bisa menjadi pilihan utama.
  4. JOOX bukan saja hanya sebagai pemutar lagu, tapi juga bisa menampilkan beberapa video musik yang lagi trendi...lho.
  5. Yang hebatnya, musik yang ada di aplikasi JOOX dapat didengar secara offline maupun online...nah nih yang Pakde Gougle suka...gak ngabisin kuota.
  6. Yang lebih keren lagi aplikasi JOOX bisa di gunakan sebagai Radio musik...lho. Jadi siapa yang ingin mendengarkan musik melalui radio lokal...dah unduh ajalah aplikasi ini...gak usah mikir-mikir lagi.
  7. WoW...dengan JOOX kita bisa melihat konser musik yang ada di seluruh dunia brooo...keren gak tuh. Nah ditambah lagi kita menonton interview artis favorit kita yang ada di seluruh belahan dunia. Bener-bener trendi nih aplikasi!!!.
Tapi kalau yang gratisan iklannya banyak nih...kalau ingin melihat secara online. Al hasil agak ganggu sih. Tapi jangan khawatir, kalau gak mau ada iklan pake aja yang berbayar (wah...bolong juga nih kantong).

Tapi hasilnya cukup puas kalau pakai yang berbayar, selain tanpa iklan. Suara musik yang di keluarkanpun akan semakin merdu terdengar...jreng...jreng...jreng.

Pokok'e its oke deh aplikasi paling wahid untuk menjadi pilihan utama dalam mendengarkan lagu-lagu favorit. Dah ini aja ulasan pakdeh untuk aplikasi streamimg lagu JOOX. Sebenernya masih banyak lagi ke unggulan dalam aplikasi streaming JOOX ini. Jika mau unduh nih aplikasi, Pakdeh Gougle melalui Playstore di sini...






2. Spotify (Developer Spotify Ltd) 

Spotify merupakan streaming lagu terbaik berikutnya menurut versi Pakde Gougle. Kenapa sih...Pakde Gougle memberi rekomendasi streaming lagu Spotify.

Soalnya dengan Spotify kita semua bisa memiliki akses untuk mendengarkan musik dunia dan podcast hanya dengan aplikasi ini. Nantinya kalau kita telah mengunduh aplikasi ini, kita semua bisa mendengarkan album lagu dan artis terfavorit di seluruh dunia.

Dan hebatnya lagi, kita bakalan bisa membuat playlist sendiri yang berisi beberapa lagu yang kita sukai dan senangi...lho. Hebatnya lagi jika ingin menemukan musik baru atau lagu yang lagi ngetrend. Kita diberi palylist lagu yang disesuaikan dengan selera kita dan mod kita.

Spotify juga akan merekomendasikan kepada kita lagu-lagu yang mungkin saja bisa menjadi lagu favorit kita...lho.

Spotify juga menyediakan platform Premium pada aplikasinya. Dimana tipe Premium ini sudah pasti memiliki beberapa fitur yang lebih baik, ketimbang yang gratisan...itu sudah pastilah...semua orang tahu...namanya juga bayar.

Tipe yang berbayar ini kalau menurut Pakde Gougle sungguh paten deh. Nih..kalau mau tahu kelebihan Fitur Spotify Premium :
  1. Atu => Bisa di mainkan dan didengarkan di berbagai perangkat seperti ponsel, tablet maupun komputer kita.
  2. Ua => Bisa download musik untuk didengarkan secara offline
  3. iga => Memiliki kwalitas suara yang cukup baik, alias jernih menakjubkan.
  4. No Iklan, maksudnya ketika Online...gak bakalan ada iklan muncul (hihihi...bayar tapi).
  5. dan bla...bla...bla pokoknya deh
Dan satu keunggulan dari aplikasi streaming Spotify ini menurut Pakdeh Gougle. Selalu up to date dengan musik dan lagu-lagu baru. Karena banyak digunakan di berbagai negara di dunia. Aplikasi Spotify ini dilengkapi dengan 70 bahasa yang ada di dunia. Bisa saja ke depannya di tambah jika di download oleh banyak negara di dunia...bakalan deh.

Jika menyukai aplikasi ini, kita bisa mengikuti perkembangannya melalui sosial media mereka di Facebook: http://www.facebook.com/spotify and Twitter: http://twitter.com/spotify. 

Keren kali deh...menurut Pakde Gougle. Dengan begitu kita bisa mengetahui perkembangan aplikasi ini, dan mungkin saja bisa sedikit complain jika ada masalah dengan penggunaan aplikasi in. Apalagi jika uda pakai yang Premium. Ada masalah tinggal komplain aja deh di sosial media mereka...selesai.

Nah...jika mau bisa lho download aplikasi streaming lagu ini lewat Playstore atau bisa langsung download di sini saja...


3. SoundCloud

Nah ini satu lagi aplikasi streaming lagu yang menurut Pakde Gougle bisa menjadi rekomendasi untuk mendengarkan lagu-lagu dari seluruh dunia. SoundCloud ini kalau mau tahu merupakan streaming lagu yang memiliki kelebihan, memang sih kelebihan tidaklah suatu hal yang istimewa sekali.

Tapi dengan SoundCloud kita bisa fokus dalam membangun platform yang berisi konten-konten original kita sendiri dalam kapasitas penyimpanan yang disediakan dalam skala yang cukup besar. Bisa Pakdeh Gougle katakan aplikasi streaming yang satu ini bisa dikatakan hampir sama dengan platform Youtube. Walau hanya berisi tentang lagu dan musik. Bukan konten video lainnya.

Jadi bisa Pakde Gougle katakan, aplikasi ini tidak hanya saja untuk mendengarkan lagu-lagu dari seluruh dunia. Tapi kita juga bisa membangun musik original kita sendiri untuk di Upload dan di dengarkan orang lain.

SoundCloud mendukung berbagai format lagu dalam bentuk WAV, FLAC, MP3 AAC dan WMA. Dengan SoundCloud kita bisa mendengarkan berbagai lagu karya orang lain atau lagu yang lagi trending secara gratis alias free.





Walau bisa mendengarkan lagu secara gratis (free), SoundCloud ini juga menyediakan streaming platform versi Pro. Dengan SoundCloud versi ini kita bisa memiliki skala penyimpanan ruang yang disediakan lebih besar di bandingkan dengan yang gratisan.

Dan yang menjadi pertimbangan untuk menjadikan aplikasi ini sebagai streaming lagu pilihan kita. Karena menurut Pakdeh Gougle streaming lagu ini memiliki fitur utama yang bisa menjadi pilihan kita dalam mendengarkan lagu lewat SoundCloud.

Fitur Utama tersebut, terdiri dari :
  1. Kita bisa langsung men-trek artis dan pengguna SoundCloud secara langsung.
  2. Bisa menjalin pertemanan dengan pengguna SoundCloud lainnya dan sekaligus mendengarkan musik dan audio yang teman kita upload.
  3. Bisa menelusuri lagu dan musik sesuai genre kita.
  4. Selain untuk mendengarkan playlist lagu yang lagi ngetrend kitapun bisa membuat musik sendiri dan bisa kita bagi dengan teman kita melalui facebook, twitter dan berbagai media sosial lainnya.
  5. Dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan jika kita menggunakan aplikasi streaming lagu ini...lho.
Untuk menggunakan aplikasi streaming lagu inipun cukup mudah sekali...lho. Jadi hanya dengan menggunakan bagian jelajahi yang disediakan SoundCloud di aplikasinya, kita nantinya bisa mencari musik maupun hanya audio yang lagi trend sesuai dengan genre musik kita.

Dan banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh SoundCloud ini, kita bisa menyukai sebuah lagu atau audio dengan menyentuh ikon hati untuk menunjukkan bahwasannya kita menyukai musik atau audio yang kita dengar. 

Dan kitapun bisa menyimpan musik, lagu atau audio yang kita sukai dan senangi. Dan hanya dengan halaman pencaharian, kita sudah begitu gampang untuk mencari dan menemukan lagu dan artis favorit kita. Dan kita bisa mengikuti profil mereka untuk bisa mendengar musik atau audio baru yang mereka post.

Untuk melengkapi pergaulan dengan para pengguna SoundCloud. Aplikasi ini membangun berbagai komunitas yang bisa kita ikuti. SoundCloud membangun berbagai komunitas di dunia sosial...lho. 

Kalau kita pengguna SoundCloud, Ya...Pakdeh Gougle sarankan untuk menjadi bagian dari komunitas mereka di berbagai sosial media, seperti :

Blog SoundCloud: http://blog.soundcloud.com
Facebook: http://www.facebook.com/soundcloud
Twitter: https://www.twitter.com/soundcloud
Tumblr: http://soundcloud.tumblr.com
Instagram: http://instagram.soundcloud.com

Dan hebatnya lagi menurut Pakdeh Gougle, SoundCloud menyatakan bisa menjamin semua privasi kita. Jadi kita tidak perlu khawatir akan jati diri kita akan di ketahui oleh orang lain, jika kita tidak ingin diketahui.

Tapi ada satu kelemahan sih..., menurut Pakdeh Gougle. Aplikasi streaming lagu ini hanya mendukung dua bahasa, yaitu hanya bahasa Spanyol dan Inggris. Jadi belum mendukung bahasa yang kita banggakan, yaitu Bahasa Pesrsatuan-Bahasa Indonesia.

Jadi setelah membaca ini, Ayo...apakah Anda berminat mendownload apalikasi ini. Kalau berminat download saja aplikasinya di Playstore atau bisa langsung saja download disini...ajapun Ok.


4. MusixMatch

Nah ini satu lagi aplikasi musik streaming lagu yang Pakde Gougle rekomendasikan, aplikasi streaming lagu MusixMatch. Kenapa Pakde Gougle rekomendasikan yang satu ini.

Ok...deh, Pakdeh Gougle terangkan sebisa mungkin. Kalau dilihat sih, aplikasi streaming lagu ini mungkin saja tidak ada bedanya dengan aplikasi-aplikasi musik streaming lagu lainnya.

Tapi walaupun begitu, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kita. Karena aplikasi streaming lagu ini memiliki kelebihan dengan aplikasi streaming lagu lainnya, yaitu kumpulan lagu yang ada di aplikasi MusixMatch bisa terkoneksi dengan aplikasi lainnya seperti Youtube, Spotify, Pandora, Apple Music, SoundCloud, Google Play Music dan berbagai streaming musik lainnya...lho. 

Bukan hanya itu saja...lho. Entar kita ketika mendengar lagu dari aplikasi ini juga akan bisa melihat koleksi lirik lagu yang sedang kita dengarkan. Jadi ketika kita sedang mendengarkan lagu dari aplikasi streaming ini, kitapun bisa komat kamit karena juga ikut bernyanyi karena ada lirik lagu yang bisa kita lihat. Asal jangan komat-kamit baca mantra...ya. Entar gak nyambung nantinya...hahaha.

Tapi ada juga kekurangannya yang harus kita ketahui, terkadang ada lagu atau musik yang tidak memiliki lirik lagu. Emang...sih agak sedikit mengecewakan, tapi kita bisa mengupload lirik lagu ke aplikasi ini. Jika lagu yang kita dengarkan belum memiliki lirik lagu. Ya...berbagi sedikit dengan yang lain tak apalah...menurut Pakde Gougle.

Yang lebih keren lagi, jika kita sedang mendengarkan lagu asing dengan lirik bahasa asing juga. Kita tidak perlu khawatir dengan arti dan maksud dari makna lagu tersebut. Aplikasi ini menunjang untuk menterjemahkan lirik lagu secara spontan....gubrak. Jadi kita bisa tahu arti dari lirik lagu yang sedang kita dengarkan.

Bukan hanya itu saja yang akan kita peroleh ketika kita menggunakan aplikasi streaming lagu ini. Kita akan diberikan fitur-fitur tambahan, yang membuat aplikasi streaming lagu ini menjadi lebih keren lagi.





Mau tahu fitur tambahannya, ok baca saja tulisan di bawah ini :
  1. Seperti tulisan diatas, aplikasi streaming lagu ini bisa terkoneksi ke berbagai streaming lagu lainnya.
  2. Bisa menampilkan lirik lagu yang sedang kita dengarkan secara spontan...gubrak xixixixixi.
  3. Dengan lirik lagu, bisa saja nantinya kita mempelajari bahasa asing hanya dengan mendengarkan lagu beserta lirik dan terjemahannya...lho. Gak percaya coba aja dulu gunakan streaming lagu MusixMatch ini. 
  4. Yang lebih kerennya lagi, jika kita, kamu dan saudara-saudari sedang mencari sebuah lagu tapi tidak tahu artis dan judul lagu yang sedang kita cari. Aplikasi streaming lagu ini menyediakan pencaharian hanya dengan bait lagu yang sedang kita cari...lho. Keren kagak tuh...menurut Pakde Gougle keren...gitu aja deh.
  5. Jika sedang mencari lagu yang berasal dari Youtube. Cukup menggunakan streaming MusixMatch ini saja. Kita tidak perlu harus membuka aplikasi Youtube lagi.  
  6. Ini yang menurut Pakde Gougle keren...aplikasi ini bisa dihubungkan dengan TV kita dirumah...lho. Kalau kita ingin mendengarkan dan melihat lagu melalui TV dengan menggunakan Chromecast.
Apa sih...Chromecast itu, nih Pakde Gougle terangkan!!!.
Chromecast itu adalah sebuah adapter yang biasa digunakan pada jaringan sebuah HDTV. Maksudnya...dengan Chromecast kita dapat membuat HDTV menjadi sebuah acara Smart TV. 

Jadi kita bisa menyaksikan video yang ada di aplikasi Chromecast ini langsung melalui TV di rumah kita. Tapi sebelum itu, download dulu aplikasi Chromecast di Playstore. Keren kagak...bisa streaming lagu lewat TV.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur tambahan yang bisa kita nikmati ketika menggunakan aplikasi streaming lagu ini...lho. Tapi tidak Pakde Gougle tuliskan karena fitur tambahan yang lain menurut Pakde Gougle sama dengan streaming lagu lainnya. Jadi Pakde Gougle tulis saja fitur yang berbeda saja dengan aplikasi streaming lagu lainnya.

MusixMatch juga menjalin komunitas di jejaring sosial media bagi pengguna MusixMatch, mereka (MusixMatch) membangun komunitas untuk menjalin pengguna diseluruh dunia bisa saling terhubung. Jika berkenan kita bisa mengikuti komunitas MusixMatch di : 

Blog Musixmatch: https://blog.musixmatch.com/
Facebook: https://www.facebook.com/musixmatch
Twitter: https://twitter.com/Musixmatch
Instagram: https://www.instagram.com/musixmatch/
G+: https://plus.google.com/+musixmatch
Spotify: https://open.spotify.com/user/musixmatch


Denga bergabung dengan komunitas MUsixMatch di sosial media. Entar...nantinya kita akan lebih cepat mendapat informasi baru jika ada info Up to Date dari MusixMatch.

Bukan hanya itu saja...lho. MusixMatch juga menerima saran dari pengguna MusixMatch melalui Twitter: @musixmatch atau melalui email atau bisa mengunjungi https://support.musixmatch.com, website resmi mereka.

Nah jika kita punya kritikan atau saran...uda langsung saja sampaikan ke mereka (MusixMatch) melalui beberapa jejaring sosial mereka atau bisa langsung aja mengirim ke email atau situs resmi MusixMatch.

Nah...itulah kelebihan dan mungkin kekurangan dari aplikasi streaming lagu MusixMatch. Kalau mau aplikasinya...dah langsung aja download disini...gratis.


5. Shazam (Developer Apple,Inc)

OMG...nih satu lagi aplikasi streaming musik yang bisa Pakde Gougle rekomendasikan. Aplikasi ini memang kurang familiar untuk pengguna yang ada di Indonesia.

Tapi di dunia, aplikasi Shazam ini sudah di kenal begitu luas dan sangat populer sekali. Bayangkan saja jika untuk tingkat dunia, aplikasi ini mampu menggaet pengguna sampai jutaan setiap bulannya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, nantinya para pengguna di beri ruang untuk bisa mengikuti artis-artis di sukai sehingga akan mengetahui jika artis tersebut mempost album-album baru mereka.

Selain menampilkan lagu-lagu populer aplikasi ini juga menayangkan beberapa acara televisi yang ada. Selain itu kita juga bisa membeli lagu atau label musik lewat Amazon Music. 

Aplikasi streaming lagu Shazam ini juga menyediakan lirik lagu bagi pengguna Shazam yang sedang mendengarkan musik lewat aplikasi ini...lho.

Kenapa sih...Pakde Gougle juga merekomendasikan aplikasi streaming Shazam ini. Soalnya dengan aplikasi ini, akan memberi beberapa keunggulan, seperti :
  1. Aplikasi Shazam bisa menambahkan daftar putar yang berada di Apple Music dan Spotify.
  2. Tidak diperlukan waktu yang lama dalam mencari musik yang di inginkan
  3. Dengan Shazam kita juga bisa menonton video yang berasal dari Apple Music maupun Youtube...lho...keren gak tuh...dah pastilah.
  4. Shazam juga menyediakan tema Gelap untuk aplikasinya.
  5. Selain musik yang berasal dari Apple Music dan Youtube. Shazam juga bisa disinkronkan dengan aplikasi lain seperti Instagram dan Tik-tok...wow.
  6. Bisa mencari tahu apa yang lagi populerh nih...di Negara masing-masing.
  7. Bisa mencari lagu dan musik baru yang lagi populer...pula.
  8. Lagu yang ada di Aplikasi Shazam pun, bisa kita bagikan dengan beberapa sosial media...lho, seperti Snapchat, Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter maupun sosial media lainnya. 
  9. Masih banyak lagi kelebihan yang bisa diberikan oleh aplikasi ini bagi penggunanya yang setia. Mau cari tahu klik saja tautan ini https://www.shazam.com/.

Setelah membaca ini, mau download aplikasi ini. Saran Pakde Gougle langsung saja klik disini atau bisa download lho...di Playstore.


6. Langit Musik (Developer MelOn Indonesia)

Nih...Pakde Gougle rekomendasikan bagi pecinta produk dalam negeri. Aplikasi streaming lagu yang dibuat oleh anak negeri, untuk mempersembahkan sebuah aplikasi yang akan turut meramaikan blantika musik di Indonesia khususnya.

Menurut Pakde Gougle...Aplikasi streaming Langit Musik bisa menjadi pilihan terbaik bagi kita dan kamu semua yang mencintai musik-musik Indonesia...lho. Walaupun begitu aplikasi ini tetap mempersembahkan musik-musik atau lagu luar yang lagi populer dan trending topik di dunia. 

Ayo tunggu apalagi, jangan selalu memakai aplikasi luar..dong. Cobalah aplikasi produk dalam negeri juga. Aplikasi ini juga tidak alah keren dengan aplikasi-aplikasi buatan luar...lho.

Aplikasi Langit Musik ini menawarkan berbagai keunggulan, bukan hanya sekedar memberi layanan streaming musik-musik gratis di Indonesia saja. Tapi menawarkan sesuatu yang tidak kalah kerennya dengan aplikasi-aplikasi streaming lainnya.





Mau..tahu??, Ok...deh Pakde Gougle jabarkan.
  1. Yang Pertama, Aplikasi ini memberi layanan musik gratis tanpa menggunakan paket data saat mendengarkan lagu-lagu di aplikasi ini...keren gak tuh. Hemat paket nih...ceritanya.
  2. Menampilkan Antarmuka yang sangat sederhana, sehingga kita akhirnya tidak kerepotan untuk menggunakan aplikasi ini.
  3. Nih...lagi yang enggak kalah keren...loh. Kalau kita mau mendownload lagu yang ada di aplikasi ini, kita gak mesti perlu ada paket data. Ngemat kan, kalau kita pakai aplikasi ini. Tapi ada tapinya...kalau kita pakai menggunakan internet dari Telkomsel. Kalau pake yang lain mungkin bayar sih...sorry Pakde Gougle belum mendapat informasi untuk pemakai selain Telkomsel.
  4. Untuk mendukung seluruh musik yang ada di kawasan Indonesia tercinta ini, Aplikasi streaming lagu Musik Langit juga menampilkan lagu-lagu dari berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke...WOW keren sekaliiiii. 
  5. Selain mendengarkan lagu...aplikasi ini juga menampilkan video pada tampilan streamingnya. Jadi tidak hanya mendengarkan saja, bisa juga nengok video...keren abis deh pokoknya.
  6. Nah...Pakde kasih tahu nih. Aplikasi ini hanya mendukung pada Android versi minimum 4.4 saja. Ha...kasihan deh bagi yang masih dibawahnya. Ok...ganti HP dong!!!.

Aplikasi ini juga tidak mau kalah gaul...lho. Aplikasi ini juga ikut bersosial media di berbagai jejaring sosial. Nah...disini kamu bisa ikut serta dalam kelompok pecinta aplikasi Langit Musik.

Nih...jejaring sosial aplikasi streaming lagu Langit musik produksi dalam negeri.
  • Email: cslm@melon.co.id
  • Langit Musik Media Sosial
  • Facebook: @langitmusik
  • Instagram: @langitmusik
  • Twitter: @langitmusik
  • Youtube: @langitmusik 
Mau download...dah jangan malu-malu download saja disini atau bisa juga melalui Playstore...beres dah.


7.  YouTube Music (Google LLC)

Dah...kalau untuk yang satu ini sudah tidak perlu panjang lebar sih. Sudah pasti tidak asing lagi mendengar dengan kata Youtube. Sudah pasti kenal deh...anak SD aja tahu tuh yang namanya Youtube.





Hits...tapi tunggu dulu lho. Pakdeh Gougle belum banyak cerita. Nih aplikasi memang sudah banyak di kenal. Tapi ntuk yang satu ini, dikhususkan hanya untuk mendengarkan musik aja tuh. Bukan Youtube yang seperti sudah di ketahui banyak orang.

Kali ini YouTube tidak mau ketinggalan dengan produk-produk streaming musik lainnya yang sudah lebih dulu beredar. Tanggal  07 November 2019 telah menandakan YouTube Musik mulai di perkenalkan, dengan sudah bisa di unduh di Play Store maupun App Store.

Keunggulan yang bisa Pakde Gougle rasakan sih...ada sedikit perbedaan dengan aplikasi streaming lainnya. Aplikasi ini di lengkapi dengan fitur pencarian Google yang bisa di gunakan untuk mencari sumber konten musik. Hanya dengan sepenggal lirik dari sebuah lagu. Jreng...jreng, muncul deh lagu atau musik yang sedang kita cari.

Nah...ini yang mungkin bisa menjadi pilihan...tuh. Dengan Aplikasi streaming YouTube Music, kita bisa menyaksikkan secara langsung video klip baru yang sedang di putar secara live dari aplikasi...loh. WoW...bener-bener aplikasi yang berbeda nih. 

Ada video klip baru, langsung bisa nonton...deh. Jadi gak ketinggalan informasi tentang video musik baru yang lagi di putar. Live...lagi...kerennnnn.

Mau yang lenih keren lagi. Ya itu...pake yang Premium. Udah pasti topcer deh. Tapi jangan khawatir, Kita bayar pastilah mendapatkan sesuatu yang lebih istimewa. Kalau yang gratisan...uda pasti deh ada kekurangannya.

Ok...deh, untuk aplikasi streaming lagu atau musik ini. Pakde Gougle hanya bisa menjelaskan sampai di sini. Kalau mau unduh nih aplikasi, bisa deh lewat Play Store di sini aja... 

Masih banyak aplikasi streaming musik yang bisa menjadi pilihan sih...tapi kalau Pakde Gougle hanya bisa merekomendasikan 7 aplikasi aja, seperti yang diatas. 

Kalau mau yang lain...mungkin bisa mencari rekomendasi di tempat lain...aja deh. Ok...sampai disini aja rekomendasi aplikasi streaming lagu yang Pakde Gougle tulis.




Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Download Lagu Gratis Terbaik di HP Android"