Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Theme Park Pantai Cermin Serdang Bedagai


Bagi masyarakat Serdang Bedagai kolam renang Theme Park Pantai Cermin adalah merupakan wisata air yang saat ini masih paling favorit di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya masyarakat yang berada di daerah / kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Perbaungan.

Kolam renang inipun sangat terkenal untuk masyarakat kota Medan, karena jarak Pantai Cermin-Medan tidaklah begitu jauh. Jika ditempuh dari Medan sekitar 1.5 - 2 jam.  





Kolam renang ini memiliki ciri khas tersendiri, karena kolam renang ini bernuansa taman. Karena di area kolam renangnya ditumbuhi dengan berbagai tanaman dan rimbunnya pohon yang tumbuh rindang disekitarnya. 

Bagi yang tidak mandipun, sekedar duduk di area kolam renang cukup membuat nyaman karena suasananya cukup sejuk dan adem. Dengan rimbunnya pepohonan yang ada.



Membuat suasana terasa nyaman dan indah, sekaligus memiliki wisata air. Ragam wisata air (kolam renang) yang dimiliki Theme Park Pantai Cermin banyak ragamnya. Sehingga banyak pilihan tempat untuk berenang atau bermain wisata air. 



Tiket Masuk Theme Park Pantai Cermin masih bisa dijangkau untuk kalangan masyarkat banyak. Apalagi terkadang disediakan promo harga masuk tiket, sehingga membuat lebih murah pada hari-hari tertentu. 





Saat inipun, saya lagi menikmati harga promo masuk Theme Park (Water Park) Pantai Cermin bersama keluarga, 24 Oktober 2019.



Kolam Renang Theme Park Pantai Cermin yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai bisa menjadi tujuan wisata air dari beberapa kota yang berada di kawasan Kota Medan, Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Sei Rampah dan kota-kota lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Yang lebih kerennya Kolam renang Theme Park Pantai Cermin menyediakan kolam renang yang memiliki air yang hangat. Khusus kolam renang diperuntukkan untuk anak dengan kategori yang masih kecil karena suhu mampu mencegah anak yang bermain air tidak kedinginan.

Kolam renang berair hangat









Walau tempatnya tidak begitu besar, tapi untuk anak-anak yang merasa kedinginan bisa untuk bermain air di kolam yang satu ini. Orang dewasa pun diperbolehkan untuk menikmati air hangat di kolam ini.

Fasilitas kolam renang bagi anak-anak cukup lebar dan bagus. Aman jika di gunakan oleh anak-anak. 

Mandi Sabun yang disediakan oleh pihak Water Park

Kolam renang ini juga memberikan fasilitas untuk memacu andrenalin seperti seluncuran air yang menurut saya cukup membuat jantung berdegup kencang.



Saya mencoba keduanya, "cukuplah membuat jantung ini berdegup keras". Apalagi seluncuran air yang disebelah kanan. Posisinya lebih curam, sehingga akan menambah kecepatan seluncur lebih terasa "wow" (cepat).





Fasilitas seluncuran yang ada dikolam renang Theme Park masih ada beberapa lagi yang bisa dicoba.



Kalau dihitung ada 5 area (jenis) seluncuran yang disediakan oleh kolam renang Theme Park. Dan semua mampu membuat adrenalin kita terpacu dan menambah keseruan dalam berwisata air.

Tema taman yang diterapkan pada kolam renang juga sangat bagus untuk kita berswa foto. Banyak spot foto yang bagus sebagai latar belakang foto. Pokoknya sangat nyamanlah. 



Bukan hanya itu saja spot pemandangan yang kita dapat dikolam renang ini. Karena posisinya berada di pinggir laut (pantai). Kita akan disuguhkan juga pemandangan laut di area kolam renang Water Park.


Bagi yang ingin berwisata air sekaligus bersantai-santai, kolam renang Theme Park bisa dijadikan tempat tujuan wisata keluarga. 

Area kolan renang ini berada satu area atau bersebelahan dengan Wisata Pantai Cermin yang sudah lebih dahulu ada dan terkenal untuk daerah Sumatera Utara.

Jadi siapa yang ingin wisata pantai atau berwisata air (kolam renang). Bisalah kedua tempat ini menjadi tujuan wisata keluarga.

Alamat Theme Park Pantai Cermin :
Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.





Posting Komentar untuk "Kolam Renang Theme Park Pantai Cermin Serdang Bedagai"