Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan ALgoritma RajaView Di Tahun 2021, Tidak Bisa Buka Dengan Banyak Perangkat Lagi

Terkejut ketika membuka situs Rajaview untuk melihat video supaya dapat uang receh, ada perbedaan saat ini yang dirasakan dengan membuka atau melihat video di RajaView sebelumnya. 

Memang ada pengumuman di beranda RajaView bahwa pada tanggal 5 Januari 2021 pukul 03.00 WIB,  yang memberitahukan bahwa RajaView akan mengadakan perbaikan pada sistem situsnya. 

Saya kira hanya perbaikan-perbaikan biasa yang sering dilakukan seperti situs-situs lainnya tapi rupanya saat ini RajaView melakukan perubahan total atau perubahan besar bagi membernya yang ingin mendapatkan uang receh dengan melihat video di Raja view.

Yang sangat mencolok adalah sekarang di RajaView tidak bisa lagi membuka situs ini dengan dua device atau banyak device. 

Jadi setiap member RajaView hanya bisa membuka akun di RajaView saat ini hanya dengan satu device atau satu piranti saja. 

Jika membuka situs RajaView dengan lebih dari 1 device maka akan ada muncul pesan yang menyatakan bahwa “Anda sudah login di piranti yang lain. silakan login kembali Jika anda ingin login di perangkat ini dan abaikan login sebelumnya”. 

Ini dilakukan oleh tim RajaView kemungkinan karena YouTube juga melakukan perubahan algoritma pada sistemnya. 

Kemungkinan YouTube melihat begitu banyaknya penjualan atau pembelian view yang marak saat ini sehingga YouTube melakukan suatu perubahan yang bisa berdampak dengan channel yang melakukan kecurangan.

Kemungkinan perubahan algoritma YouTube adalah tidak memperhitungkan view yang berasal dari  satu IP yang terdeteksi berulang-ulang kali menonton video dengan durasi yang sangat singkat sehingga timbul kecurigaan dari pihak YouTube ada perlakuan aneh dengan durasi video yang terlalu singkat untuk ditonton tapi terjadi secara berulang-ulang. 

Sehingga YouTube tidak akan menghitung view yang dianggap mencurigakan. Kemungkinan inilah yang membuat RajaView juga melakukan perubahan besar terhadap sistemnya.

Kemungkinan ini untuk menjaga kredibilitas situs RajaView di mata membernya yang telah banyak membayar atau mengeluarkan uang agar videonya banyak ditonton. 

Tapi hubungan apa...kurang tahu. Bisa langsung tanyakan saja sama RajaView....Hahaha

Apakah ada hubungannya atau tidak....Yang sekarang terjadi adalah situs RajaView tidak bisa lagi dilihat dengan banyak device menggunakan satu email atau satu akun.

Kalau beda email atau akun masih bisa....

Pertanyaan...apakah boleh menggunakan satu rekening bank, jika menggunakan banyak akun atau email.

Kalau tidak boleh, terpaksa buat rekening baru dengan nama sama beda bank. Atau satu bank beda nama.

Inilah cara agar bisa mendapatkan hasil lebih banyak di RajaView, ketimbang hanya menggunakan satu akun. 

Tapi hasil untuk mencapai Rp. 150.000,- tetap akan lama, tidak seperti dulu masih bisa melihat dengan banyak perangkat. Jadi maksimal persyaratan penarikan lebih cepat di dapat.

Soalnya saya sendiri ketika pada tanggal 4 Januari 2021 membuka situs RajaView dengan beberapa device atau beberapa perangkat piranti masih bisa dibuka dengan satu akun member saya di Raja view.

Tapi ketika Pagi hari tanggal 5 Januari 2021, saat kembali membuka situsRajaView hanya dengan 2 perangkat handphone situs ini sudah tidak bisa lagi dibuka dengan dua device atau banyak device.

Malah ada pesan baru di beranda RajaView “Anda sudah login di piranti yang lain. silakan login kembali Jika anda ingin login di perangkat ini dan abaikan login sebelumnya”.

Dengan perubahan sistem di RajaView ini dipastikan akan mengurangi pendapatan atau penurunan penghasilan secara dratis oleh para member yang ingin mencari uang receh di situs ini.

Karena sebelumnya pendapatan sehari rata-rata para member RajaView yang rajin bisa menghasilkan sampai lebih kurang Rp 20.000  

Tapi dengan sistem sekarang ini dipastikan maksimal penghasilan mendapatkan hasil dari menonton video di Raja view kemungkinan besar hanya sampai Rp 5.000. Itupun kalau rajin melihat video-video yang ada di RajaView.

Sudah pesan saya, jika ingin masih bertahan dan ingin mendapatkan uang receh di RajaView bisa dengan ikhlas hati menerima perubahan ini.

Tapi yang merasa keberatan, ya dengan ikhlas hati juga tidak usah lagi untuk menyaksikan video yang ada di Raja view. 

Tapi saya tidak tahu, apa ini hanya terjadi pada akun saya saja atau juga terjadi pada akun-akun member lainnya.

 --- Salam member RajaView --- 

Posting Komentar untuk "Perubahan ALgoritma RajaView Di Tahun 2021, Tidak Bisa Buka Dengan Banyak Perangkat Lagi"