Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasta Gigi Penghilang Ngilu Dan Nyeri Pada Gigi



Menjelang usia yang tidak muda, menyusul usia 1/2 abad. Ada kalanya fungsi yang ada ditubuhpun mulai rentan.

Khususnya pada gigi yang mulai mudah sakit dan bahkan tanggal. Sakit gigi yang mudah kambuh membuat diri terkadang takut untuk makan dan minum sembarangan.

Apalagi yang memiliki kebiasaan minum kopi. Ini dapat menyebabkan gigi gampang timbul rasa nyeri atau sakit gigi.

Inilah yang saya alami selama ini, gigi gampang terasa ngilu (sakit gigi). Ada beberapa gigi yang sudah tanggal. Diawali dengan lubang kecil pada gigi dan akhirnya besar lalu sakit gigi dan terpaksa harus dicabut.

Soalnya sangat menderita sekali rasanya jika gigi ini terasa sakit. Makan dan minum jadi serba salah.

Makan harus berhati-hati, agar gigi yang telah berlubang tidak kemasukan makanan. Dan jika minum air yang dingin dan panas, terasa ngilu pada gigi.

Padahal saya sendiri rajin sikat gigi, bisa sehari 5 dan 6 kali menyikat gigi. Tapi tidak bisa mengatatasi nyeri, ngilu dan rasa sakit pada gigi. Malah gigi yang berlubang tambah.

Bisa-bisa habis nih gigi semua sebelum hari atau umur benar-benar tua. Masalah yang timbul pada gigi saya ini adalah gigi-gigi geraham semuanya. Ada sekitar 4 gigi geraham yang sudah hancur dan dicabut.

Dan timbul lagi gigi geraham yang berlubang ke lima. Rasa nyeri atau sakit gigi jika makan dan minum yang panas dan dingin.

Mengatasi ini memang cukup dengan meminum obat rasa nyeri, rasa nyeri sedikit hilang. Tapi jika tidak hati-hati makan dan minum, rasa nyeri dan sakit pada gigi timbul kembali.


Jadi tidak sepenuhnya bisa hilang dan sembuh. Tapi akhirnya Pasta Gigi saya, saya ganti dengan Pasta Gigi yang lebih menjaga untuk gigi-gigi sensitif seperti gigi saya.

Saya biasanya menggunakan pasta gigi yang banyak tersedia di warung. Tapi tidak bisa mengatasi gigi saya yang sudah mulai hilang kekuatannya terhadap makanan dan minuman tertentu.

Pasti Gigi tersebut adalah Nu-smile.



Setelah hampir empat bulang menggunakan pasta gigi ini. Sungguh ada pengaruh besar pada kondisi gigi saya.

Gigi yang biasanya gampang untuk terasa nyeri, ngilu dan sakit. Setelah menggunakan pasta gigi ini. Hal yang biasa saya rasakan pada gigi mulai tidak terasa lagi.

Yang biasanya harus takut makan dan minuman yang panas dan dingin yang bisa menimbulkan rasa saki. Sekarang sudah tidak saya rasakan.

Memang pasta gigi ini dibandingkan dengan pasta gigi yang biasa dijual diwarung. Harganya cukup lebih mahal.

Tapi untuk menjaga kesehetan gigi keluarga tidaklah masalah, yang penting gigi seluruh keluarga bisa terjaga dan sehat. Khususnya gigi anak-anak yang sangat suka makanan manis dan minuman dingin.

Posting Komentar untuk "Pasta Gigi Penghilang Ngilu Dan Nyeri Pada Gigi"