Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Menambah Fitur Terbaru Untuk Para Pengguna Setianya


WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang paling (sangat) populer sekarang ini. Fakta ini tidak dipungkiri karena keberhasilan WhatsApp yang terus memperbaiki pelayanannya.

Bukan hanya itu WhatsApp terus mengembangkan dan menambah fitur-fitur terbaru yang membuatnya makin banyak di senangi dan dipakai diseluruh dunia.

Inilah fitur-fitur terbaru WhatsApp yang harus kamu ketahui :

1. Mode Gelap
Salah satu fitur terbaru WhatsApp yang sangat disenangi adalah ketika WhatsApp merilis fitur Dark Mode (mode gelap). Dimana tampilan WhatsApp tidak lagi umum seperti tampilan sekarang ini.



Kita dapat mengganti warna tampilan WhatsApp menjadi mode gelap yang lebih tampil keren dan nyaman dimata. Tapi untuk itu perlu diketahui beberapa cara untuk bisa menampilkan fitur Dark Mode pada WhatsApp.

2. Otentikasi Sidik Jari
Rupanya WhatsApp benar-benar ingin melindungi pemakai dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terkadang kita sendiri bisa lupa dengan autensifikasi nomor id (kunci) dari WhatsApp kita. Memang tidak masalah, WhatsApp memberi fasilitas untuk bisa ketika kita lupa kata kunci WhatsApp kita.

Jadi Versi iOS WhatsApp sekarang sudah memberi atau membuat kata kunci dengan sidik jari kita, tanpa kita harus lagi mengingat kata kunci yang kita buat dengan angka, huruf atau kombinasi keduanya.

Malah lebih keren lagi iPhone memfasilitasi ID dengan wajah pada iPhone terbarunya. Tapi kita harus menunggu dan sabar, soalnya Android (smartphone) sekarang ini belum ada yang memfasilitasi fitur Otentikasi dengan Sidik Jari.



3. Fitur Mode PiP
WhatsApp akan segera meluncurkan fitur mode Picture in Picture. Dimana mode ini akan berguna ketika pengguna WhatsApp memutar video PiP bahkan dengan latar belakang WhatsApp. 

4. Pesan Suara Berturutan
Fitur baru dari WhatsApp yang satu cukup keren dan menarik. Dimana jika mendapat beberapa pesan suara tidak harus lagi mengetuk satu per satu pesan suara untuk didengarkan.

Dengan fitur ini kita cukup membuka dan mengetuk pesan suara, maka pesan suara akan otomatis memutar pesan suara satu persatu dan kita cukup duduk sambil minum teh untuk mendengarkannya.

5. Informasi Penerusan
Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp akan bisa meneruskan perpesanan yang diterima.

Itulah 5 fitur terbaru WhatsApp yang wajib diketahui.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Menambah Fitur Terbaru Untuk Para Pengguna Setianya"