Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaruh Channel YouTube Menggunakan View Berbayar Seperti RajaView.id Dan JasaView.com

Saat ini YouTube merupakan salah satu platform yang banyak digunakan, bukan karena YouTube merupakan salah satu media sosial yang paling baik dari media sosial lainnya. 

Tapi karena selain sebagai media sosial untuk berbagi, YouTube juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang bagi penggunanya yang aktif dan ingin mendapatkan hasil dari apa yang dibagikan. 

Sehingga YouTube menjadi salah satu pilihan yang banyak digunakan atau dipakai untuk berbagi kepada orang lain. 

Saat ini saja, banyak kalangan artis dan juga kalangan pejabat atau orang-orang penting yang menggunakan platform YouTube sebagai tempat untuk Sharing atau berbagi. 

Tetapi karena platform YouTube salah satu yang paling banyak digunakan, sehingga persaingan bagi pemilik channel YouTube sangatlah ketat. 

Sehingga banyak pemilik channel YouTube mencari jalan pintas, Bagaimana caranya agar channel mereka cepat di kenal dan bisa lebih cepat mendapatkan pundi-pundi rupiah atau uang.

Salah satu cara agar channel YouTube lebih cepat berkembang adalah dengan menggunakan platform pihak ketiga seperti RajaView.id atau JasaView.com.

Kedua platform ini menyediakan jasa untuk meningkatkan view channel YouTube. Sehingga dengan banyaknya view yang diperoleh akan mempercepat berkembangnya channel Youtube.

Tapi yang menjadi pertanyaan, Apakah dengan cara membeli view dari kedua platform yang menyediakan jasa view. Bisa diterima atau dimonetisasi oleh pihak YouTube.

Ini yang masih menjadi perdebatan dikalangan para YouTubers yang telah lama bergelut di YouTube. 

Ada yang menyatakan bahwa, menggunakan jasa view tidak menjadi masalah tapi ada juga yang menyatakan bahwa menggunakan jasa view yang berbayar tidak akan diterima monetisasi oleh pihak YouTube.

Tapi semua itu masih dalam perdebatan antara para YouTubers yang menyetujui dengan YouTubers yang tidak menyetujui dalam penggunaan jasa ini. 

Karena belum diketahui secara pasti, Apakah jasa penyedia layanan view berbayar merupakan faktor bermasalah saat akan mengajukan monetisasi ke YouTube.

Karena banyak juga channel YouTube yang telah di monetisasi oleh YouTube masih juga menggunakan jasa view berbayar ini.

Karena sampai saat ini belum ada peraturan resmi yang sangat jelas dari pihak YouTube tentang masalah ini.  

Apakah menggunakan view berbayar ini akan menjadi masalah bagi pemilik channel YouTube.

Namun jika ini menjadi masalah, pastilah Platform penyedia layanan jasa view berbayar tidak akan pernah ada lagi, tapi saat ini penyedia layanan jasa view untuk YouTube semakin berkembang dan malah semakin banyak. 

Tapi di luar masalah yang disebutkan di atas, Apa pengaruh yang sangat signifikan terhadap channel YouTube yang menggunakan jasa view berbayar.

Bisa dipastikan kan bahwa channel YouTube yang menggunakan jasa view berbayar akan mendapatkan rating view yang sangat tinggi. 

Bahkan ada beberapa keterangan yang diperoleh dari beberapa media sosial, bahwa menggunakan jasa view berbayar juga bisa mendapatkan subscriber baru. 

Tapi yang bisa dipastikan bahwa channel YouTube akan mendapatkan view yang sangat signifikan jika menggunakan jasa view berbayar ini.

Karena bisa dikatakan, Channel YouTube yang menggunakan view berbayar memiliki kesempatan untuk videonya akan mudah tampil di beranda YouTube.

Tapi ini hanya bagi yang menggunakan platform jasa view seperti Rajaview atau JasaView, yang hanya sekedar untuk mencari uang recehan. 

Karena platform ini juga menyediakan bayaran bagi yang melihat video atau channel YouTube dari RajaView atau JasaView.

Dan tanpa disadari bagi yang hanya sekedar mencari uang dengan melihat video YouTube yang berasal dari RajaView atau JasaView, dipastikan beranda youtube-nya akan menampilkan video-video yang berasal dari channel youtube yang menggunakan jasa dari JasaView.id atau RajaView.com. 

Karena algoritma Youtube, selalu akan menampilkan video dari channel youtube yang sering kita lihat atau pernah kita lihat videonya. Ini pula yang terjadi pada saya, ketika membuka youtube. 

Beranda youtube saya sekarang banyak menampilkan video yang berasal dari channel youtube yang menggunakan jasa view berbayar.

Karena saya sering melihat video youtube yang berasal dari RajaView dan JasaView untuk sekedar mendapatkan recehan rupiah.

Padahal awalnya channel youtube tersebut tidak pernah tampil di beranda youtube saya. Tapi karena saya pernah melihat video yang berasal dari JasaView dan RajaView. 

Al hasil beranda youtube saya sekarang sering menampilkan video yang berasal dari channel youtube yang menggunakan jasa view.

Jadi tidak dipungkiri bahwa menggunakan jasa view berbayar bisa meningkatkan channel YouTube di algoritma YouTube. 

Karena Siapa yang pernah melihat video Youtube melalui Jasaview.id dan RajaView.com, pastilah beranda Youtube-nya akan menampilkan video yang berasal dari channel youtube yang menggunakan jasa view. 

Sehingga akan besar kemungkinan untuk dilihat oleh pengguna youtube. 

Selebihnya terserah Anda semua, apakah mau menggunakan jasa view untuk meningkatkan channel youtube atau secara alami dengan meningkatkan kualitas video.

Namun jika memilih meningkatkan channel melalui jasa view, Anda bisa mendaftarkan channel youtube Anda di RajaView.id atau JasaView.com.

Anda bisa menggunakan link di bawah ini untuk mendaftarkan channel youtube Anda di kedua penyedia platform jasa view.

Link Daftar RajaView.id atau Link Daftar JasaView.com

Semoga channel youtube Anda bisa lebih cepat berkembang dan banyak dikenal….Amin.

Posting Komentar untuk " Pengaruh Channel YouTube Menggunakan View Berbayar Seperti RajaView.id Dan JasaView.com "