Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjual Desain Logo Di LogoGround.com

Kamu jago mendesain atau kamu bekerja pada saru perusahaan desain. Dan kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari ketrampilan yang kamu miliki.


Tidak ada salahnya jika kamu memanfaatkan ketrampilan kamu untuk mendapatkan hasil lebih dari penghasilan utama yang sudah kamu miliki. Sehingga nantinya kamu memperoleh tambahan penghasilan untuk memenuhi kehidupan kamu bahkan keluarga kamu.

Memang banyak situs dimana kamu bisa menjual desain logo yang kamu buat. Namun menurut saya sendri, situs LogoGround.com memiliki kelebihan sendiri diantara situs lainnya yang sama.

Salah satu kelebihan dari LogoGround.com adalah 
  1. Kamu bisa menjual harga logo yang bisa di tentukan sendiri
  2. Pembagian hasil bagi desainer 90%, 6.5% untuk situs LogoGround.com dan 3.5% untuk biaya pengiriman ke akun Paypal kamu.
Jika dibandingkan dengan situs lain, logo yang di jual dari para designer sudah di tentukan oleh situs penyedia lapak penjualan. Dan pembagian hasil yang cukup besar bagi pemilik lapak (situs).

Sedangkan di LogoGround.com kamu bisa menentukan harga sendiri dan hasil penjualan logo yang kamu dapatkan sangat besar persentasenya.

Hanya saja jika kamu menjual logo di LogoGround.com ini, kamu hanya bisa menjual sekali. Karena jika logo sudah laku, maka logo yang terjual akan di miliki si pembeli.

Dan logo ini bisa menjadi hak paten dari si pembeli, karena bisa saja pembeli mempatenkan logo yang sudah di beli.

Jadi kamu tidak bisa menjual berulang kali logo desain kamu atau menjual logo kamu di situs lainnya. 

Karena sistem penjualan logo di LogoGround.com, setiap logo yang di beli client. Secara mutlak akan menjadi haknya, apalagi jika logo yang dibeli akan di patenkan menjadi logo dari perusahaan atau lainnya.

Namun penghasilan atau harga logo yang kamu jual, bisa sangat tinggi, Paling tidak harga minimal yang bisa kamu tetapkan harganya adalah 150 dollar.

Keren kan....

Bagimana jika kamu memiliki puluhan atau ratusan logo yang terjual dengan harga minimal 150 dollar. Itu harga minimal, dan yang pasti kamu tidak semuanya menetapkan harga logo kamu hanya 100 dollar.

Kamu bisa menjual dengan harga yang bervariasi, bahkan jika kamu yakin dengan desain logo kamu. Kamu bisa menjual sampai harga lebih dari 1000 dollar lebih per logo.

Screenshot by LogoGround.com

Jelas ini sangat menggiurkan, kamu bisa mendapatkan hasil yang luar biasa hanya dengan menjual satu logo dan ada yang membelinya.

File yang bisa di upload di LogoGround.com ada 2 macam, yaitu EPS dan JPEG. Namun jika client meminta dalam format file yang lain, sebagi desainer harus memenuhi permintaan tersebut.

Ini untuk menjalin hubungan yanga baik, antara desiner, situs LogoGround dengan client. Sehingga akan menjadi tolak ukur bagi client untuk memandang situs dan para desainer.

Kamu bisa menjual logo dalam format lain sesuai dengan yang di inginkan client, seperti :
  1. PSD Format Logo PSD (Photoshop) Format Logos
  2. PSD Format Logo AI (Illustrator) Format Logos
  3. PSD Format Logo EPS (vector) Format Logos
  4. PSD Format Logo PNG Format Logos
  5. PSD Format Logo PDF Format Logos

Ukuran file yang harus di upload adalah 400 pixel x 600 pixel. Jika tidak, ketika di upload akan ada penolakan oleh situs LogoGround.com.

Untuk file EPS bisa menggunakan langsung dari Coreldraw. Tidak seperti microstok tetangga, file EPS harus berasal dari Adobe Ilustrator. Jika tidak file tidak akan bisa di upload.

Kalau di LogoGround.com, file EPS yang di eksport dari Coreldraw bisa di terima. Jadi tidak perlu haris di eksport dari Adobe Ilustrtaor.

Memang persaingan untuk logo bisa laku sangatlah besar. Tapi jika sudah rezeki, pastilah tidak akan kemana.

Yang penting perbanyak saja desain logo kamu di LogoGround.com, sehingga peluang terjual akan lebih besar. 

Dan yang terpenting, bersabar dan terus konsekuen untuk terus mendesain dan mengupaload logonya di LogoGround.com.

Posting Komentar untuk "Menjual Desain Logo Di LogoGround.com"