Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasilkan Uang dengan Berbagi Tautan AdFly

Hasilkan Uang dengan Berbagi Tautan AdFly, Bisakah?


Untuk mendapatkan sesuatu keberhasilan secara online terutama keberhasilan untuk mendapatkan uang secara online, kita sendiri harus terlebih dahulu memastikan bahwa, banyak hal yang bisa diperoleh di internet.

Mungkin ada program yang bisa dimanfaatkan, tetapi penting untuk diingat bahwa membatasi potensi penghasilan pada satu bidang tertentu, itu bahkan lebih baik karena hanya fokus pada satu strategi.

Meskipun terdapat banyak keberhasilan dengan tautan afiliasi dan perburuan domain, ada cara lain untuk menghasilkan uang melalui penggunaan lalu lintas web dan bila dibandingkan dengan upaya pemasaran lainnya, dapat dengan mudah digunakan.

Salah satu yang bisa dijadikan penghasilan melalui online atau internet adalah, berbagi tautan dengan AdFly.

Karena dengan Adfly bisa memiliki potensi keberhasilan yang baik, jika ditekuni dan dilakukan dengan benar.

Hanya perlu dingat, pada program Adfly, harus dipastikan bahwa tautan yang diklik bisa bermanfaat bagi pengguna atau orang lain. Sehingga bisa menjadi pencarian dan tujuan bagi pencari link yang berhubungan dengan sesuatu yang dibutuhkan.


Apa Itu Iklan AdFly dan Bagaimana Menggunakan AdFly

Apa itu AdFly?

Jika Anda pernah mengunjungi tautan atau setidaknya mengklik suatu tautan di situs internet. Dan terbuka dengan sebuah iklan, kemungkinan besar tautan itu disediakan melalui jaringan AdFly.

Sebenarnya ada beberapa alat tautan online yang lain untuk mempersingkat URL, tetapi hanya Adfly yang dapat menawarkan penghasilan yang real ketika ada pengunjung atau pengguna mengarah ke lalu lintas URL yang telah ditautan iklan AdFly.

AdfLy, atau juga dikenal dengan Adf.ly, adalah penyedia pemendek URL dan iklan pop up sebagai rujukan untuk bisa menghasilkan uang secara online atau melalui internet.

Bukan hanya itu Adfly juga menyediakan bagi pemilik situs untuk mempromosikan dengan menggunakan jaringan Adfly. Karena Adfly juga menyediakan layanan untuk para pengiklan memasarkan produknya dan konten lain yang dimiliki.


Apakah AdFly Menyediakan Juga Bagi Pengiklan?

Opsi Apa yang Tersedia untuk Pengiklan dengan AdFly?

Sebagai penyedia penyingkat URL bagi penggunanya, Adfly juga menyediakan layanan bagi siapa saja yang ingin memasarkan produknya sebagai pengiklan yang memanfaatkan penyingkat URL atau iklan Pop Up.

Sebagai Pengiklan di AdFly, pengiklan dapat memilih beberapa periklanan yang telah disediakan oleh AdFly :

  • Periklanan Interstisial
  • Iklan Spanduk 
  • Iklan Pop Up

AdFly menawarkan lalu lintas iklan melalui AdFly dari $ 0,40 atau sekitar $ 5 untuk 1.000 tampilan. Tapi semua itu tergantung tujuan iklan Anda sendiri. Karena masih banyak tawaran lain yang disediakan.

Proses kerja periklanan yang di Adfly, seperti Periklanan Interstisial. Memungkinkan para pengunjung Adfly akan diberi waktu selama 5 detik sebelum menuju ke link yang sebenarnya.

Iklan Banner sendiri tersedia dalam ukuran 728 x 90 atau lebih kecil lagi. Bisa menjadi pilihan untuk menempatkan iklan di Adfly sebagai alternatif lain untuk mempromosikan sebuah produk layanan.

Begitu juga iklan Pop Up yang disediakan oleh Adfly, bisa menjadi pilihan bagi pengguna Adfly untuk mencari penghasilan di internet (online) dan bagi pengiklan atau penyedia jasa.

Setelah model iklan yang menjadi pilihan telah diputuskan, pemakai atau pengguna AdFly akan dikenakan harga minimum per GEO.


Pilihan Apa yang Tersedia untuk Penerbit dengan AdFly?

Dengan skema afiliasi, mungkin banyak hal yang harus diketahui. Ini jika benar Anda sebagai penyedia jasa ingin mempromosikan atau produk layanan jasa Anda.

Nantinya pengguna AdFly yang menempatkan link untuk dipersingkat, dan ditempatkan di salah satu situsnya. Secara tidak langsung telah menempatkan produk iklan Anda yang telah di pasang di AdFly.

Harga bagi pengiklan bervariasi, bisa saja berfluktuasi dalam hal komisi bagi pengguna tautan memperpendek URL di AdFly.

Pendapatan bisa bervariasi antara $ 0,20 dan $ 2,50 per klik, sehingga bagi pengiklan juga diterapkan biaya iklan yang berfluktuasi.

Tapi pada umumnya adalah 20% dari nilai rujukan yang telah ditetapkan oleh Adfly sendiri.

Bukan hanya itu saja, pengguna AdFly juga bisa mencari referrals sebagai tambahan penghasilan jika menggunakan iklan dari AdFly. Anda akan menerima komisi dari rujukan Referrals Anda.

Masalah hasil referrals sendiri, AdFly sudah menentukkan dari biaya pasang iklan dari pemilik iklan.

Apakah Ada Batasan dalam Menggunakan AdFly?

Meskipun AdFly merupakan platform pilihan dalam mencari penghasilan secara online. 

Dan tanpa ada batasan untuk menempatkan pemendek URL disitus manapun. Namun ada beberapa negara yang tidak mengizinkan tautan pemendek URL AdFly.

Tapi kemungkinan itu sangat kecil, karena AdFly merupakan platform yang menyediakan periklanan yang bisa dipercaya kredibilitasnya.


Berapa Banyak Yang Bisa Saya Peroleh Dengan Menggunakan AdFly?

Jika Anda baru pertama kali mengenal AdFly, dan baru mengenal dunia online. Dan ingin mengetahui seberapa besar kesempatan untuk mendapatkan penghasilan melalui AdFly.

Untuk pertama kali, mungkin saja Anda hanya bisa mendapatkan penghasilan yang tidak sebanding dengan upaya kerja keras yang hanya Anda lakukan sesaat saja.

Tapi pada tujuan besar Anda dan dengan berjalanannya waktu yang terus Anda lakukan menggunakan AdFly.

Investasi yang awal kecil, kemungkina tidak pernah Anda bayangkan akan menjadi penghasilan utama dalam memenuhi kebutuhan hidup Anda. Bahkan bisa memenuhi kebutuhan keluarga Anda secara total.

Mungkin saja cukup sulit untuk memastikan, berapa sih yang bisa secara pasti penghasilan Anda jika menggunakan AdFly.

Tapi dengan investasi yang terus Anda lakukan dengan sabar dan tetap fokus. AdFly bisa menjadi tumpuan penghidupan Anda.

Walau tidak menjadi penghasilan yang secara cepat, tapi peluang untuk terus meningkatkan penghasilan di AdFly terbuka luas. Tergantung strategi Anda dalam mencari pangsa pasar yang cocok bagi Anda dan banyak dicari oleh orang.

Bahkan AdFly bisa menjadi penghasilan yang sangat ideal bagi mereka yang ingin mencari penghasilan secara pasif di internet (online).


Apakah AdFly Layak Menjadi Tempat Untuk Berinvestasi?

Mengingat perkembangan dunia digital teknologi internet saat ini. Banyak pengiklan yang mencari alternatif lain untuk memasarkan produknya.

Terutama penyedia bagi pengiklan untuk mencari biaya iklan yang relatif murah. Sehingga besar kesempatan bagi pengguna situs untuk memilih AdFly sebagai tempay penyedia jasa periklanan yang telah ditautkan ke AdFly.

Penggunaan yang mudah di AdFly, membuat AdFly bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi pemasaran di internet (online).

Sehingga memberi kesempatan bagi situs penyedia iklan AdFly, untuk terus bisa mendapatkan penghasilan yang terus meningkat. Tanpa Anda sadari Anda bisa berpenghasilan walau Anda dalam keadaan yang sedang beristirahat atau sedang melakukan perjalanan liburan.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda pemilik situs, web atau blog. Dan bisa mendapatkan penghasilan dari situs web atau blog yang telah Anda buat.

Sudah saatnya AdFly bisa menjadi pelihan Anda untuk mendapatkan hasil di dunia digital internet.

Please Klik here for JOIN AdFly


Posting Komentar untuk "Hasilkan Uang dengan Berbagi Tautan AdFly"