Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RealMe Update Software

Tambah Dark Mode Dan Fitur Menarik Lainnya di RealMe C2

Upaya untuk menarik pengguna pada RealMe, vendor RealMe akhirnya memperkuat perangkatnya untuk dapat berkompetensi di tengah segmen pasar telepon seluler yang sekarag begitu ketat dalam persaingan untuk dapat menarik ketetarikan pada pengguna baru.

Para pengguna telepon pintar atau telepon seluler sekarang, mulai berusaha mencari telepon pinter dengan harga yang murah tapi sudah memiliki teknologi yang canggih dan mampu memenuhi kebutuhan dalam teknologi perangkat seluler khususnya teknologi internet.

Picture by Realme.com

Untuk itulah dengan kesungguhan dan keinginan untuk meningkatkan pelayanan pada pengguna RealMe, RealMe memberikan solusi dengan selalu meningkatkan software dan tampilan antarmuka yang lebih optimal dan bersahabat, sehingga mudah dalam penggunaannya.

Taktik yang digunakan RealMe ini, diharapkan akan mampu membuat RealMe mampu bersaing dengan berbagai vendor telepon seluler khususnya pada bidang pelayanan di internet. Tapi masih mampu menjangkau semua masyarakat kelas menengah bahkan masyarakat kelas bawah. Bisa dikatakan RealMe sangat serius untuk terus dan gencar pembaharuan atau update software pada seri setiap telepon selulernya.

Dan pada bulan September lalu, RelMe telah menyediakan update software bagi para penggunanya dan RealMe C2 telah menghadirkan update software terbaru dan termutakhir di bulan Oktober. Update software untuk RealMe C2 dihadirkan pada peningkatan terbaru pada teknologi softwarenya.

Bukan hanya itu saja, software terupdate pada RealMe C2 juga lebih mengutamakan dari sisi keamanan sehingga diharapkan mampu menjaga data pribadi pengguna RealMe C2. RealMe juga menambahkan fitur-fitur menarik seperti Dark Mode, tampilan animasi, pengisian baterai yang lebih cepat dan berbagai teknologi terbaru lainnya.




Update Software RealMe C2

  1. Realme C2 yang populer dengan harga relatif murah dan saat ini telah menyediakan update software terupdate di bulan Oktober, yang bisa melalui versi RMX1941EX_11.A.18.
  2. Berdasarkan informasi yang didapat diberbagai di forum RealMe C2, software pembaruan ini mempunyai ukuran yang cukup besar, berkisar 1,97GB. Jadi ketika ingin mengupdate software ini di sarankan untuk menggunakan jaringan wifi. Karena kalau menggunakan data internet biasa, pastilan akan banyak menguras banyak data internet.
  3. Update Software RelMe C2  lebih mengutamakan pada peningkatan dari sisi keamanan dengan Android Security.
  4. Fitur Dark Mode merupakan salah fitur yang diharapkan akan hadir di pembaharuan terupdate pada teknologi ReaMe C2.
  5. Pengisian diperbarui bersama dengan penambahan Realme Laboratory ke layar aplikasi.
  6. Dengan update software pada Realme C2, para pengguna RealMe C2 dapat menggeser layar kebawah pada tampilan Home untuk fitur pencarian dan sertai dengan notifikasi.
  7. Software terbaru dari RealMe C2 ini juga disediakan menu pengaturan untuk notifikasi aplikasi di RealMe C2.
  8. Perubahan lain juga ditambahkan seperti tambahan menu pengaturan pada SIM network toggle di sentra notifikasi. Jadi nantinya pengguna pengguna RealMe C2 bisa dengan gampang bermigrasi SIM Card dari layar depan, tanpa harus repot-repot masuk ke menu pengaturan handphone.
  9. Perubahan lain adalah telah dihilangkannya pengingat akan mode Mobile Hotspot yang sedang beroperasi di centra Notifikasi.
Apabila ponsel hp Realme C2 yang dipakai belum mendapatkan notifikasi atas info terbaru akan munculnya update software terupdate secara OTA (Over The Air) ini, bisa mencoba dengan mengunduh secara manual lewat fitur pengaturan di Software & Update.

Versi Update Software Realme C2 :

  1. Versi: RMX1941EX_11.A.18
  2. Keamanan
  3. Peningkatan keamanan Android di bulan Oktober 2019
  4. Sistem software yang terdapat di RealMe C2
  5. Dark Mode
  6. Pengisian daya yang diperbarui sehingga lebih cepat
  7. Penambahan realme Laboratory
  8. Tambahan pada opsi atau pilihan untuk tampilan notifikasi aplikasi
  9. Mempermudah mode perpindah SIM 1 ke SIM2 atau sebaliknya dengan cepat di pusat notifikasi
  10. Menghapus notifikasi pengingat ketika hotspot diaktifkan
  11. Opsi untuk menggeser layar kebawah pada tampilan awal untuk memunculkan pencarian dan pusat notifikasi

Posting Komentar untuk " RealMe Update Software "