Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Model Jenis Handphone Yang Mudah Untuk di Gunakan

Anda membutuhkan handphone yang mudah digunakan atau dipakai. Yang tidak begitu mempedulikan dengan Teknologi Informasi. Ini ada beberapa jenis handphone yang mungkin saja bisa menjadi pilihan Anda.






1. Samsung Galaxy S9

picture by samsung galaxy.com

Samsung Galaxy S9 merupakan handphone yang sangat mudah digunakan, karena beberapa teknologinya yang sangat sederhana. Untuk yang sering menggunakan penguncian pada handphone saat ingin membuka layar dan sering lupa kata kunci. Dengan teknologi pengenalan wajah membuka kunci handphone tidak akan sulit lagi.

Samsung Galaxy S9 juga dilengkapi dengan Bixby Translate, yang akan membantu Anda untuk memilih atau mengubah bahasa yang diinginkan. Untuk melihat daftar bahasa yang tersedia di Samsung Galaxy S9 bisa mengunjungi www.samsung.com/galaxy.

Samsung Galaxy S9 juga dilengkapi dengan teknologi Samsung DeX, yang berfungsi untuk menghubungkan ponsel ke monitor, keyboard dan mouse. Tapi Smasung DeX ini merupakan perangkat yang terpisah dari handphone Samsung Galaxy S9. Jadi untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek lagi agar memperolehnya.



2. Samsung Galaxy Core Prime

picture by samsung galaxy.com

Dengan layar yang cukup besar 4,5 inci. Akan membuat tampilan yang mudah dilihat walau oleh orang yang sudah memiliki penglihatan yang tidak begitu jelas. Sehingga akan mudah untuk mengakses perangkat yang ada di Smasung Galaxy Core Prime.

Dengan tampilan beranda yang sangat sederhana dan layar handphone yang besar akan membuat tulisan jadi mudah dilihat. Di zaman sekarang setiap produsen handphone selalu berlomba-lomba untuk mengembangkan dengan teknologi pada produksi handphonenya. Yang terkadang malah membuat bingung untuk apa penggunannya.





Sehingga orang yang tidak terlalu memperdulikan dengan perkembangan teknologi handphone, bisa mengatur sistem operasi handphone ke tampilan yang sederhana disesuaikan dengan yang diinginkan. Baterai pada Samsung Galaxy Core Prime bisa bertahan 23 jam jika digunakan dan lebih jika dalam posisi standbay.


3. BlackBerry Priv


picture by global.blackberry.com/


Dengan tampilan yang sederhana dengan layar 5,43 inci. Akan memberikan tampilan yang elegan pada BlackBerry Priv. Bagi yang memiliki masalah dengan layar sentuh ketika mengetik kata. Jangan khawatir lagi, karena handphone ini dilengkapi dengan papan ketik luar atau disebut QWERTY. Yang bisa di slot atau dikeluarkan atau dan dimasukkan kembali. Jadi mirip dengan keyboard, atau pengetikan kata seperti handphone model lama.

Jadi ada dua pilihan ketika ingin mengetik kata, bisa dengan tombol layar atau dengan papan tombol QWERTY. Jika Anda menggunakan papan tombol QWERTY, secara otomatis tombol di layar akan tersembunyi secara otomatis.

Jika ingin membuka browser internet cukup menekan tombol "B". Bahkan dengan BlackBerry Priv, Anda bisa membuat dua pintasan cepat hanya dengan satu tombol yang telah Anda pilih. Pintasan cepat ini akan mempermudah Anda mengakses sesuatu yang sering Anda gunakan di Handphone BlackBerry Priv.


4. LG K4 LTE

Dibuat berdasarkan pada kesederhanaan tampilan, Handphone LG K4 LTE fokus pada desain yang sederhana dalam penggunaan sistemnya. Walau dengan bentuk tampilan yang sederhana, handpone LG K4 LTE dilengkapi dengan layar 4,5 inci. Sehingga tetap membuat mata untuk membaca tidak akan timbul masalah. Handphone inipun dilengkapi dengan kamera auto fokus.




5. Microsoft Lumia 735

Dengan layar 4,7 inci dan kamera 6,7 megapixel serta dilengkapi dengan procesor yang handal dan kuat. Microsoft Lumia 735 bisa menjadi pilihan bagi yang tidak memerlukan dan peduli sekali dengan Teknologi handphonenya. 

Tapi sekedar untuk perlu mengetahui teknologi yang digunakan di Microsoft Lumia 735. Lumia 735 dilengkapi dengan sistem operasi Windows Phone yang sangat bagus untuk menelusuri fungsi dasar ponsel cerdas, seperti membuka email, menjelajahi web dan aplikasi lainnya.

Dengan teknologi ini, Anda bisa juga mengatur ukuran ikon [logo] aplikasi yang ada di hanphone Microsoft Lumia 735. Sehingga akan mempermudah Anda untuk mencari aplikasi yang Anda cari. Handphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi melihat suhu dan kondisi cuaca.


Dengan kriteria info diatas, mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda memilih handphone tanpa terlalu memperdulikan fasilitas teknologi. Tapi sudah mampu memenuhi kebutuhan Anda dengan fitur-fitur yang sederhana.




Posting Komentar untuk "5 Model Jenis Handphone Yang Mudah Untuk di Gunakan"