Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mengaktifkan Microsoft Office Word

Cara Mengaktifkan Microsoft Word

Untuk mulai mengaktifkan Microsoft Word, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Dan semua ini sama saja ketika akan mengaktifkan program lainnya. Tapi karena ini membahas cara mengaktifkan Microsoft Word, maka yang dibahas ini saja.




Langkah Pertama untuk Mengaktifkan Microsoft Word, adalah :

Klik tombol Start pada layar monitor atau klik tombol Windows pada keyboard. Lalu arahkan mouse ke All Programs.

Mengaktifkan Microsoft Word

Setelah itu pilihlah Folder Microsoft Office dan kemudian klik/pilih Microsoft Word. Maka program Microsoft Word akan secara otomatis terbuka dengan sendirinya.


Tapi jika ingin menampilkan Program Microsoft Word ke layar Dekstop/komputer. Sehingga tidak perlu melakukan cara pertama diatas, lakukan cara kedua ini.



Langkah Kedua untuk Mengaktifkan Microsoft Word :

Seperti gambar diatas, arahkan kursor di posisi Microsoft Office kemudian klik kanan pada mouse. Pilih "Send to" kemudian Klik Desktop.

Langkah Kedua Mengaktifkan Microsoft Word

 Maka Program Microsoft Word akan berada di Desktop/Layar Komputer.

Jika ingin menetapkan Program Microsoft Word di Tab bawah. Cukup klik Program Microsoft Word dan tahan tombol mouse, lalu seret ke bawah (Tab) agar Program Microsoft Word muncul di Tab Bawah Desktop.

Sehingga dengan begitu, nantinya akan mempermudah kita untuk membuka Program Microsoft Word dengan mudah.


Posting Komentar untuk "2 Cara Mengaktifkan Microsoft Office Word"