Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Membuka File Dokumen Baru Di Microsoft Word 2007


Pastilah bagi pemula atau pelajar ada yang ingin belajar cara menjalankan program Microsoft Word. Tapi sebelum belajar memperdalam Microsoft Word ada baiknya mempelajari dasar-dasar dulu dari Microsoft Word.

Salah satunya membuka file dokumen baru pada saat program Microsoft Word yang telah aktif. Maksudnya saat sedang membuat tulisan/ketikan, tiba-tiba kita ingin membuat lagi file dokumen baru yang lain.

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah arahkan kursor Taskbar seperti digambar, itupun jika Microsoft Word sudah ada Taskbar. Klik kanan pada mouse dan klik Microsoft Office Word.


Jika belum ada letakkan Microsoft Word di Taskbar, dengan cara : Seret saja program Microsoft Word yang ada di layar desktop dengan kursor ke arah Taskbar.

Cara kedua membuka file dokumen baru di Microsoft Word, adalah :

Klik saja logo (ikon) Office Button disudut kanan atas (seperti digambar), kemudian klik "NEW" untuk membuka file dokumen baru di Microsoft Word 2007.



Lalu pilih saja Blank Document, maka lembaran file dokumen baru akan muncul.



Langkah ketiga yang bisa untuk membuka file dokumen baru di Microosft Word 2007, adalah :

Cukup klik "New" (Create New Document), seperti contoh gambar dibawah. Secara otomatis akan membuka file dokument baru di Microsoft Word 2007. Inilah cara menurut saya yang tercepat untuk membuka file dokumen baru di Microsoft Word.


Jadi cukup mudahkan, untuk membuka file dokumen baru di Microsoft Word khususnya Microsoft Word 2007.

Posting Komentar untuk "3 Cara Membuka File Dokumen Baru Di Microsoft Word 2007"