Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG Versi Terbaru 0.15.0 | Semakin Keren dan Menantang

Pada tanggal 16 Oktober, PUBG Mobile telah dirilis dengan versi terbarunya 0.15.0. Dengan pembaharuan ini PUBG Mobile akan dilengkapi dengan fitur baru berupa kendaraan mekanik BRDM-2.
Picture by TechRadar

Pembaharuan lainpun telah ditambahkan, berupa kemampuan untuk menjadi pilot helikopter, peluncur roket, kemampuan baru berupa serangan dari udara serta juga diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang jatuh dan tewas.

Untuk menghidupkan pemain satu tim hanya dengan cara mengambil kartu ID mereka dan segeralah pergi ke menara komunikasi.

Persenjataan lengkap pun telah ditambahkan ke dalam daftar, seperti roket RPG-7, rudal M3E1, peluncur granat M79, senapan mesin M134 dan puluncur granat MGL. 

Yang tak kalah hebohnya, para pemain sekarangpun dapat melakukan serangan udara ke wilayah musuh dan menghancurkan pertahanan musuh sampai tidak tersisa.

Dan kabar baiknya lagi, kita dapat memperbaiki kendaraan yang rusak akibat perang dengan musuh.

Perlengkapan Senjata & Kendaraan Baru
Kendaraan baru berupa BRDM-2, dapat digunakan didarat maupun di air. Pokoknya sangat keren sekali kendaraan ini.
Para pemainpun akan dilengkapi dengan sebuah persenjataan baru berupa sebuah Pistol kaliber 45 dengan dilengkapi sensor titik merah untuk menembak target. Kemampuan pistol sangat menghancurkan, pengembang merilis kemampuan senjata ini memiliki skor kerusakan sampai 62.

Posting Komentar untuk "PUBG Versi Terbaru 0.15.0 | Semakin Keren dan Menantang"