Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dark Mode Intagram di iOS 13 dan Android 10



Dikenalkannya Dark Mode (mode gelap) pada sistem Apple di iOS 13 dan juga pada Android 10, pengguna smartphone sudah dapat untuk mengalihkan sistem android mereka ke mode dark. 

Demi kenyamanan pengguna, rupanya sosial media Instagram akhirnya juga membuat dark mode pada sistemnya. Instagram melakukan ini karena melihat peluang pemakaian dark mode cukup besar pada setiap aplikasi. 

Mode gelap pada sistem yang dipakaikan di Instagram sangat responsif terhadap pengaturan sistem iOS dan Android. 

Jika dark mode ini telah diaktifkan dan diatur secara otomatis, dan ketika mendapatkan kabar baru dari Instagram. Maka secara otomatis juga sistem pada Instagram akan langsung secara otomatis akan beralih ke dark mode.


Pada aplikasi iOS dan juga pada Twitter agak sedikit berbeda, tapi tidak perlu khawatir. Anda dapat mengaturnya secara otomatis atau bisa mengatur dengan cara manual untuk beralih ke mode dark.

Dan untuk mengatur dark mode pada iPhone, buka pengaturan. Akan muncul pilihan tampilan dan kecerahan, pilih mode gelap. Tapi iPhone juga lebih memperbaharui sistem dark mode ini.

Di iPhone Anda dapat mengatur / mengaktifkan mode ini secara otomatis. Dimana nantinya iPhone akan berubah ke dark mode dimalam hari dan berubah secara otomatis ke mode cahaya di siang hari.

Nah untuk mengaktifkan dark mode pada perangkat android (smartphone), cukup buka pengaturan, lalu akan muncul tampilan pilihan, pilih tingkat lanjut dan terakhir pilih mode gelap di menu tema perangkat.

Posting Komentar untuk "Dark Mode Intagram di iOS 13 dan Android 10"